Preview Roma vs Napoli : Kunjungan ke Markas Serigala

Senin, 25 April 2016 - 09:00 WIB
Preview Roma vs Napoli : Kunjungan ke Markas Serigala
Preview Roma vs Napoli : Kunjungan ke Markas Serigala
A A A
ROMA - Napoli memburu poin sempurna saat bertandang ke markas AS Roma dalam lanjutan Serie A, Senin (25/4/2016) malam WIB. Kedua tim sama-sama bersaing berebut tiket otomatis ke Liga Champions musim depan.

Roma saat ini berada di posisi ketiga klasemen sementara Liga Italia, terpaut lima poin dari Napoli yang bertengger di posisi kedua dengan 73 poin. Namun tiket untuk otomatis lolos ke liga Champions hanya untuk dua tim teratas di Seri A.

Jika Roma mengakhiri musim di pertingkat ketiga, mereka harus melakoni babak kualifikasi untuk bisa lolos ke putaran final Liga Champions. Sehingga perebutan tempat kedua akan menjadi motivasi kedua tim memenangkan pertandingan.

Pelatih Roma, Luciano Spalletti dilaporkan bakal menurunkan materi pemain yang sama dengan formasi teranyar. Salah satunya dengan membangku-cadangkan Francesco Totti kendati sang pemain mencetak tiga gol di tiga penampilan terakhir Roma.

Sementara di kubu Napoli, mereka tidak memiliki masalah dengan pemain absen. Penyerang Gonzalo Higuain juga diprediksi bakal tampil pada laga tersebut.

Menurut catatan, Roma memenangkan empat laga kandang terakhir menghadapi Napoli. Uniknya, Napoli berhasil mencetak clean sheets di empat dari lima pertandingan terakhir tim menghadapi Roma.

Prediksi susunan pemain kedua tim,

Roma (4-3-3) : Szczesny, Digne, Rudiger, Manolas, Florenzi, Pjanic, Keita, Nainggolan, Perotti, Salah, El-Shaaraway
Napoli (4-3-3) : Reina, Hysaj, Albiol, Koulibaly, Ghoulam, Allan, Jorginho, Hamsik, Callejon, Higuain, Insigne
Preview Roma vs Napoli : Kunjungan ke Markas Serigala
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5874 seconds (0.1#10.140)