Susunan Pemain Manchester City Vs Real Madrid: Ronaldo Absen

Rabu, 27 April 2016 - 01:05 WIB
Susunan Pemain Manchester City Vs Real Madrid: Ronaldo Absen
Susunan Pemain Manchester City Vs Real Madrid: Ronaldo Absen
A A A
MANCHESTER - Manchester City menurunkan kekuatan penuh selama menjamu Real Madrid di Etihad Stadium, Rabu (27/4/2016) dini hari WIB. Sergio Aguero, David Silva, dan Kevin de Bruyne masuk sebagai starter di pertandingan leg pertama Liga Champions.

Tampil di depan pendukungnya, City sudah tentu menargetkan kemenangan di laga ini. Apalagi keberadaannya di semifinal Liga Champions memiliki sejarah yang panjang buat klub di kompetisi terbaik antarklub Eropa. Sehingga Manuel Pellegrini akan berusaha keras untuk melanjutkan prestasi gemilangnya bersama The Citizens sebelum ia angkat kaki dari Etihad Stadium, musim depan.

Pada pertandingan leg pertama kali ini, City tampil dengan kekuatan penuh. Di barisan belakang Pellegrini kembali mempercayakan duet Vincent Kompany dan Nicolas Otamendi. Sementara untuk pengatur serangan pelatih berkebangsaan Chile menyerahkan kepada Kevin de Bruyne serta David Silva.

Sedang Sergio Aguero berada di ujung tombak City. Pemain berkebangsaan Argentina itu diharapkan mampu membuat barisan pertahanan Madrid kerepotan di leg pertama Liga Champions.

Di bagian lain, Zinedine Zidane juga memasukkan sejumlah pemain andalannya, termasuk Karim Benzema. Sayangnya, pada penampilan ke-27 Madrid di semifinal kompetisi terbaik antarklub Eropa, Los Blancos tidak dapat memainkan trio BBC (Benzema, Bale, dan Cristiano Ronaldo) lantaran CR7 masih dibekap masalah cedera.

Ketidakhadrian Ronaldo di skuat Madrid merupakan berita yang buruk buat Zidane. Maklum, dia merupakan salah satu mesin gol klub di musim ini. Kelihaian dan kecepatan kaki dalam mengolah si kulit bundar telah mencatatkan sejumlah prestasi di Liga Champions.

Ronaldo secara keseluruhan telah mengoleksi 34 gol dalam 36 pertandingan di babak sistem gugur Liga Champions bersama Madrid. Selain itu, CR7 kini telah mencetak 16 gol di Liga Champions musim ini dan ia hanya membutuhkan satu gol lagi untuk menyamai rekor di musim 2013/2014.

Susunan pemain

Manchester City (4-2-3-1) Joe Hart, Bacary Sagna, Vincent Kompany, Gael Clichy, Nicolas Otamendi, Fernando, Jesus Navas, Kevin de Bruyne, David Silva, Fernandinho, Sergio Aguero
Pelatih: Manuel Pellegrini

Real Madrid (4-3-3) Keylor Navas, Pepe, Sergio Ramos, Marcelo, Daniel Carvajal, Toni Kroos, Casemiro, Luka Modric, Karim Benzema, Gareth Bale, Lucas Vazquez
Pelatih: Zinedine Zidane
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9817 seconds (0.1#10.140)