Persik Bawa Pulang Dua Pemain Senior

Rabu, 27 April 2016 - 20:00 WIB
Persik Bawa Pulang Dua Pemain Senior
Persik Bawa Pulang Dua Pemain Senior
A A A
KEDIRI - Persik Kediri kembali memanggil Fauzi Toldo dan Mahyadi Panggabean. Keduanya akan didaftarkan sebagai penggawa skuat Macan Putih di kompetisi Indonesia Soccer Championship (ISC) B.

Fauzi pernah memperkuat Persik pada musim 2009-2010. Sedangkan Mahyadi jadi andalan Persik dari 2008 hingga 2010. Mereka diharapkan bisa menambah pengalaman dan mental bertanding para pemain muda di ISC B. Meski keduanya sudah berumur, Persik tak sedikitpun meragukan kualitas pemain ini.

"Saya senang Mahyadi dan Fauzi datang ke Kediri. Saya berharap mereka akan memberikan tambahan kekuatan, karena kualitas mereka masih sangat mumpuni walau tidak muda lagi. Mereka juga sangat berpengalaman," kata pelatih Persik, Kas Hartadi.

Mahyadi sendiri mengaku senang akhirnya bisa memperkuat tim yang pernah melambungkan namanya setelah cabut dari PSMS Medan. Dia langsung menerima tawaran ke Kediri setelah dihubungi Kas Hartadi secara langsung.

"Saya dihubungi pelatih Kas Hartadi dan langsung menerima tawaran untuk memperkuat Persik. Saya tidak ragu karena Persik tim besar dan saya pernah bermain di sini. Semoga saya memberikan kontribusi maksimal di sini," ungkapnya.

Hal senada disampaikan Fauzi Toldo. Ia melihat ambisi Macan Putih di ISC B masih tinggi dan ingin menjadi bagian dari kebangkitan tim yang pernah vakum selama setahun tersebut.

"Persik mendatangkan pelatih sekelas Kas Hartadi dan itu menandakan ada ambisi tinggi yang dibawa tim ini. Saya senang melihat upaya Persik untuk bangkit dan akan membantu tim ini untuk kembali menjadi kekuatan yang diperhitungkan," kata Fauzi.

Dia optimistis di bawah pelatih yang pernah juara, tim ungu bakal menjadi kekuatan yang tangguh. Walau musim ini tidak ada promosi-degradasi, menurutnya bukan alasan bagi Persik untuk tidak meraih prestasi setinggi mungkin.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4953 seconds (0.1#10.140)