Radja Nainggolan Akhirnya Tinggalkan AS Roma

Rabu, 27 April 2016 - 17:54 WIB
Radja Nainggolan Akhirnya Tinggalkan AS Roma
Radja Nainggolan Akhirnya Tinggalkan AS Roma
A A A
ROMA - Radja Nainggolan resmi berpisah dengan AS Roma pada akhir musim ini. Gelandang serang berdarah Indonesia itu akan menyebrang ke Inggris untuk membela Chelsea.

Nainggolan dilaporkan jadi rekrutan pertama pelatih anyar Chelsea, Antonio Conte. Pemain asal Belgia itu akan berlabuh di Stamford Bridge setelah tercapainya kesepakatan. Kabarnya Nainggolan menyetujui kontrak lima tahun. Sedangkan untuk mahar disinyalir sebesar 28 juta pounds.

Menurut keterangan media, antara perwakilan Nainggolan, Roma dan Chelsea sudah menemui kata sepakat. I Lupi setuju mengakomodir kepindahan pilarnya itu ke London Barat. Titik temu tercapai setelah melakukan diskusi sekitar dua hari. Ini menyudahi spekulasi yang sudah terjadi selama beberapa pekan belakangan.

Kesepakatan ini menjadi kabar buruk bagi Roma. Pasalnya, klub asal Italia itu tidak berniat melepas Nainggolan. Tapi, Roma harus menerima kenyataan dan terpaksa merelakan pemain berusia 27 tahun itu.

“Radja Nainggolan adalah pemain yang universal. Dia sangat kuat disetiap area. Dia selalu tampil bagus setiap kali bertanding. Dia diminati banyak klub,” jelas direktur olah raga Roma, Walter Sabatini, dilansir the sun.

Meski sudah mencapai kesepakatan, proses transfer belum bisa umumkan secara resmi hingga akhir kompetisi. Sabatini berharap, pemberitaan soal Nainggolan tidak terlalu diekspos. Dia ingin Nainggolan tetap fokus ke lapangan karena Roma sedang mengejar tiket otomatis Liga Champions.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1183 seconds (0.1#10.140)