Penampilan Atletico Madrid Sihir Guardiola

Kamis, 28 April 2016 - 10:32 WIB
Penampilan Atletico Madrid Sihir Guardiola
Penampilan Atletico Madrid Sihir Guardiola
A A A
MADRID - Bayern Muenchen dipaksa bertekuk lutut saat mengunjungi markas Atletico Madrid. Tampil di leg pertama semifinal Liga Champions, Kamis (28/4/2016) dini hari WIB, Muenchen kalah 0-1.

Gawang mereka dijebol Saul Niguez saat pertandingan baru berjalan 11 menit. Dari tengah lapangan, Saul menggiring bola dan melewati hadangan lima pemain Muenchen. Ia lalu mengarahkan si kulit bundar ke pojok kanan gawang yang tidak bisa dijangkau Manuel Neuer. (Baca juga: Bayern Buntu, Atletico Petik Modal Positif)

"Saya mengagumi kualitas Saul. Dia pemain hebat, saya sudah tahu itu," kata pelatih Muenchen, Josep Guardiola.

Penampilan Atletico Madrid Sihir Guardiola


"Saya tak senang dengan penampilan tim di laga ini. Kami minim peluang sebab Atletico bertahan dengan sangat bagus. Para pemain harus sadar dengan siapa kami berhadapan. Jika membiarkan mereka berlari dan mendapatkan pelanggaran, itu justru akan menyulitkan kami. Pada leg kedua nanti, kami harus meningkatkan kecepatan. Tapi sebelum itu, kami akan fokus pada pertandingan hari Sabtu agar bisa memenangkan gelar juara Bundesliga," tambahnya yang dikutip dari situs UEFA.

Leg kedua bakal digelar 4 Mei 2016 mendatang. Muenchen akan bertindak sebagai tuan rumah dan laga dimainkan di Stadion Allianz-Arena.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5527 seconds (0.1#10.140)