Bhayangkara Surabaya United Sulit Kenali Identitas Lawan

Kamis, 28 April 2016 - 16:59 WIB
Bhayangkara Surabaya United Sulit Kenali Identitas Lawan
Bhayangkara Surabaya United Sulit Kenali Identitas Lawan
A A A
SURABAYA - Bhayangkara Surabaya United (BSU) menemukan masalah jelang dimulainya Indonesia Soccer Championship (ISC). Sejauh ini mereka belum mengenali identitas Barito Putera yang akan dihadapi pada Sabtu (30/4/2016).

"Saya tidak banyak tahu soal Barito Putra. Saya sudah berusaha mencari permainan terakhir Barito, tapi sulit untuk ditemukan. Komposisi pemain mereka juga sudah jauh berubah. Untuk tahap awal, yang penting kami bermain bagus dan disiplin dulu," ucap pelatih BSU, Ibnu Grahan.

Jelang pertandingan, Ibnu hanya mengenali beberapa pemain yang ada di skuat Barito Putera. Saat ini tim asal Kalimantan Selatan tersebut diperkuat beberapa nama tenar seperti Paulo Sitanggang, Rizky Pora, Adam Alis dan Yongki Ariwibowo.

"Secara individu, banyak pemain bagus di Barito. Saya tahu kualitas individu mereka," ujar Ibnu.

Dalam kunjungannya ke markas Barito Putera, BSU membawa 19 pemain. Dari jumlah tersebut, empat di antaranya merupakan pemain asing yakni Otavio Dutra, Abel Gebor, Abdelkbir Khairallah dan Shane Malcolm. Sedangkan di jajaran pemain lokal antara lain adalah Thomas Rian Bayu, Suroso, Putu Gede, M Fatchurohman, Hargianto, Zulfiandi, Fandi Eko Utomo, Ilham Udin, hingga Rudi Widodo.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0306 seconds (0.1#10.140)