Bermodal 21 Pemain, Persinga Pede Hadapi ISC B

Kamis, 28 April 2016 - 21:09 WIB
Bermodal 21 Pemain, Persinga Pede Hadapi ISC B
Bermodal 21 Pemain, Persinga Pede Hadapi ISC B
A A A
NGAWI - Persinga Ngawi sudah mempersiapkan diri untuk mengarungi kompetisi Indonesia Soccer Championship (ISC) seri B. Dalam satu musim, Persinga diperkuat 21 pemain dan mereka yakin bisa meraih hasil positif sejak babak penyisihan grup.

Tim yang menyandang status runner up Piala Kemerdekaan ini menempati grup 5 bersama PSS Sleman, Persiba Bantul, Madiun Putra, Mojokerto Putra, Martapura FC dan PSBI Blitar. CEO Persinga Ngawi, Dwi Rianto Jadmiko mengatakan timnya sudah siap untuk maju ke medan pertempuran.

"Kami sudah melakukan persiapan maksimal, komposisi pemain juga sudah ideal. Persinga Ngawi akan berjuang untuk mendapatkan posisi terbaik di ISC B. Saya sangat yakin kami bisa kembali kompetitif dan berprestasi di kompetisi," ucapnya optimistis.

"Status runner up Piala Kemerdekaan 2015 selalu menjadi inspirasi kami. Tapi Persinga juga harus sadar bahwa tantangan di kompetisi lebih berat. Seluruh elemen tim harus siap dengan segala situasi. Saya sendiri optimistis Persinga bisa bersaing," ujar pelatih Persinga, M Hasan menambahkan.

Dari sejumlah agenda uji coba plus menjadi juara Trofeo Pacitan FC, Laskar Alas Ketonggo bertekad membuka ISC 2016 dengan hasil bagus. Menurut Hasan, timnya punya kapabilitas untuk melanjutkan sukses di kompetisi nanti.

"Pertandingan pertama tentu tidak gampang, apalagi bermain di kandang lawan. Tapi saya ingin tim memenangkan pertandingan," ucapnya.

Berikut skuat Persinga Ngawi di ISC B 2016:
Kiper:
M Pujiantoro, Lambang Mulyono, Totok
Bek: Trio Pambudi, Andre Sitepu, Bilal Sahri, Rachmad Sucipto, M. Zamnur, Andre Eka Prasetya, Rully, Alex
Tengah: Usman Galih, Dwi Cahyono, Fatchurozi, Haris Adiyatma, Aiman Zul Azmie, Hamzah
Depan: Slamet Hariadi, Ali Usman, Zuhri Dwi Saputro
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0710 seconds (0.1#10.140)