Dua Kali Bertemu, Perez Siap Boyong Neymar ke Santiago Bernabeu

Kamis, 28 April 2016 - 21:19 WIB
Dua Kali Bertemu, Perez Siap Boyong Neymar ke Santiago Bernabeu
Dua Kali Bertemu, Perez Siap Boyong Neymar ke Santiago Bernabeu
A A A
BARCELONA - Spekulasi masa depan Neymar terus saja diperdebatkan. Kali ini, penyerang Barcelona itu diberitakan bakal bergabung dengan Real Madrid.

Walau kabarnya Neymar akan memperpanjang kontrak bersama Barcelona, bomber asal Brasil itu bisa saja berganti seragam pada akhir musim. Dan, ada kemungkinan dia bakal merapat ke Santiago Bernabeu.

Skenario itu dapat terjadi karena Barcelona belum pasti 100% akan menahan Neymar di Camp Nou. Itu akibat adanya masalah keuangan. Armada Luis Enrique bisa saja terpaksa menjual mantan pemain Santos itu untuk menekan pengeluaran.

Inilah kenapa Madrid dikaitkan dengan Neymar. Bukan rahasia lagi kalau Los Blancos sudah lama ingin mendapatkan pemain berusia 24 tahun itu. Selain itu, tidak banyak klub yang sanggup membeli Neymar.

Kemungkinan Neymar membelot makin besar karena isunya sudah pernah bertemu presiden Madrid, Florentino Perez. Kabar itu diungkapkan surat kabar El Confidencial. Disebutkan Neymar dan Perez berjumpa pada Desember 2015 dan Januari 2016. Pertemuan itu dipercaya membahas klausul kepindahannya ke Madrid.

Perez juga siap memanja Neymar jika mau menemani James Rodriguez dkk. Neymar dijanjikan mendapat gaji dua kali lipat dari yang diterimanya di Barcelona. Bayarannya akan setara dengan Sergio Ramos dan Gareth Bale.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4841 seconds (0.1#10.140)