Jalani Rawat Jalan, Benzema Sampaikan Pesan Khsusus Pada Madridista

Jum'at, 29 April 2016 - 19:51 WIB
Jalani Rawat Jalan, Benzema Sampaikan Pesan Khsusus Pada Madridista
Jalani Rawat Jalan, Benzema Sampaikan Pesan Khsusus Pada Madridista
A A A
MADRID - Karim Benzema memberi jaminan pada seluruh pendukung Real Madrid. Penyerang asal Prancis itu menyatakan optimismenya bisa hadir saat leg kedua babak semifinal Liga Champions kontra Manchester City (Man City).

Benzema terkena cedera hamstring saat leg pertama di Etihad Stadium. Dia terpaksa meninggalkan lapangan di menit ke-46, dimana laga berujung imbang tanpa gol. Ini membuat Madridista cemas mantan bomber Olympique Lyonnais (OL) itu bakal menghilang cukup lama.

Benzema berusaha meredakan keresahaan itu. Pemain berusia 28 tahun tersebut memberi kabar positif soal kondisinya. Dia menyatakan proses pemulihan yang dilakukan dirumahnya berjalan mulus.

Keyakinan itu diutarakan Benzema lantaran kesehatannya kian membaik setelah mendapat perawatan khusus dari psioterapis, Juan Muro. Itu dibuktikan dengan memajang fotonya di instagram. “Sedang memulihkan diri di rumah,” tulis Benzema, dilansir marca.

Hasil pemeriksaan medis terbaru menunjukan perkembangan signifikan perihal kesehatan Benzema. Cederanya berangsur-angsur pulih, dan diyakini bisa tampil melawan The Citizens, Kamis (5/1/2016) di Santiago Bernabeu
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.3368 seconds (0.1#10.140)