Tandang ke Lamongan, Persegres Ogah Bidik Hasil Sempurna

Sabtu, 30 April 2016 - 04:32 WIB
Tandang ke Lamongan, Persegres Ogah Bidik Hasil Sempurna
Tandang ke Lamongan, Persegres Ogah Bidik Hasil Sempurna
A A A
LAMONGAN - Persegres Gresik United tidak mengincar hasil sempurna saat mengawali Indonesia Soccer Championsgip (ISC). Tim asuhan Liestiadi hanya membidik satu poin saat menghadapi Persela Lamongan di Stadion Surajaya, Sabtu (30/4/2016).

"Satu poin sebenarnya sudah lumayan. Tapi kalau misalnya ada kemungkinan menang, ya harus kami upayakan sekuat tenaga," ucap Liestiadi.

Menurutnya, Persela punya beberapa pemain yang sangat berbahaya. Salah satunya adalah Herman Dzumafo yang sempat berkostum Persegres pada tahun lalu. Liestiadi paham benar dengan tipikal pemain ini dan meminta bek-beknya untuk tidak memberi ruang.

Selain Dzumafo, menurutnya di Persela juga ada beberapa pemain bagus seperti Mohamad Kdouh, Jose Galan dan striker muda Dendi Sulistyawan. Liestiadi merancang timnya bermain disiplin dan rapat di pertahanan, sembari menunggu kesempatan bagus.

"Persegres tidak akan langsung menyerang secara terbuka. Kami lihat bagaimana situasi pertandingannya. Persela saya prediksi akan lebih aktif menyerang, jadi kami harus pintar mencari momentum untuk menyerang," demikian skenario Persegres.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5304 seconds (0.1#10.140)