Persib Ngotot Ingin Raup Tiga Poin di Bandung

Sabtu, 30 April 2016 - 10:57 WIB
Persib Ngotot Ingin Raup Tiga Poin di Bandung
Persib Ngotot Ingin Raup Tiga Poin di Bandung
A A A
BANDUNG - Juan Carlos Belencoso mematok kemenangan pada laga perdana Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016 melawan Sriwijaya FC di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (30/4/2016) malam. Menurutnya, tiga poin di awal turnamen sangat penting untuk melanjutkan laga selanjutnya.

"Saya tahu ada beberapa pemain yang pernah bersama Persib sekarang di Sriwijaya. Tapi saya optimistis pemain yang ada total memberikan yang terbaik untuk Persib dan meraih kemenangan," tegas Juan Carlos Belencoso seperti dikutip situs resmi Persib, Sabtu (30/4/2016).

Ditambahkan pemain berpaspor Spanyol, meskipun Sriwijaya FC tim bagus dan punya nama di Indonesia. Tapi Maung Bandung juga punya kualitas yang tak kalah ciamik dan memiliki nama baik sebagai tim juara.

"Sriwijaya adalah tim bagus, saya tahu itu waktu mengalahkan mereka bulan lalu. Tapi Persib juga bagus dan bisa memenangkan semua laga termasuk hari ini," tutup Belencoso.

Kemenangan Persib atas Laskar Wong Kito tentu sangat diharapkan. Selain menjadi target utama, raupan tiga angka perdana ini diharapkan dapat menjadi modal untuk mengulang memori manis menjadi juara tersebut.

Harapan itu sedikit terbuka untuk direalisasikan. Sebab, SFC yang bertabur bintang, mampu dikalahkan tim asuhan Dejan Antonic 2-0 di Bandung pada ajang Piala Bhayangkara 2016 lalu. Dua gol pada laga itu dicetak dua penyerang anyar Samsul Arif dan Juan Belencoso.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9161 seconds (0.1#10.140)