Hasil dan Klasemen Liga Inggris: Arsenal Ancam Posisi Tottenham

Minggu, 01 Mei 2016 - 06:00 WIB
Hasil dan Klasemen Liga Inggris: Arsenal Ancam Posisi Tottenham
Hasil dan Klasemen Liga Inggris: Arsenal Ancam Posisi Tottenham
A A A
JAKARTA - Arsenal sukses merebut kemenangan tipis saat menjamu Norwich City di Emirates Stadium, Sabtu (30/4/2016). Sedangkan Newcastle United untuk sementara amankan posisinya dari jeratan degradasi.

Bertanding di pekan ke-36, Arsenal tampil di bawah tekanan suporter yang meminta Arsene Wenger mundur. Tulisan 'Time For Change' dibentangkan ratusan suporter agar manajer asal Prancis lengser dari jabatannya.

Namun Oliver Giroud dkk tetap tampil tenang. Kemenangan tipis 1-0 didapat berkat aksi Danny Welbek. Tambahan tiga poin membuat The Gunners menempel ketat Tottenham Hotspur di posisi dua dengan selisih dua angka.

Tottenham sendiri baru akan bermain saat melawat ke markas Chelsea di Stamford Bridge, Minggu (1/5/2016). Sementara posisi Arsenal juga masih bisa digeser Manchester City andai The Citizen menang atas Southampton di St. Mary Stadium.

Di pertandingan lain, Rafael Benitez masih berupaya menyelamatkan Newcastle dari jeratan degradasi. Kemenangan tipis mereka raih kala menjamu Crystal Palace di St. James Park. Gol Andres Towsend membuat The Toon Army dapat tambahan tiga angka dan naik ke posisi 17 atau batas akhir zona selamat degradasi.

Dengan menyisakan dua pertandingan lagi, Newcastle masih punya peluang lolos degradasi. Namun mereka mesti bersaing dengan Sunderland dan Norwich City yang juga masih punya kans bertahan di Liga Inggris musim depan.

Berikut Hasil Pertandingan Liga Inggris Pekan ke-36, Sabtu (30/4/2016)
Everton vs AFC Bournemouth 2-1
Newcastle United vs Crystal Palace 1-0
Stoke City vs Sunderland 1-1
Watford vs Aston Villa 3-2
West Bromwich vs West Ham United 0-3
Arsenal vs Norwich City 1-0

Klik di sini untuk update klasemen Liga Inggris
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6099 seconds (0.1#10.140)