Battle Point Mobile Legend, Ini Cara Mudah Mengumpulkannya

Senin, 22 Mei 2023 - 19:22 WIB
loading...
Battle Point Mobile Legend, Ini Cara Mudah Mengumpulkannya
Foto: Ist
A A A
JAKARTA - Battle Point Mobile Legend tergolong hal penting untuk para pemain game. Karena bisa membantu meningkatkan emblem maupun membeli hero yang dikehendaki.

Meski penting, tidak semua pemain tahu cara untuk mengumpulkan Battle Point atau BP. Padahal, caranya terbilang mudah bahkan tanpa harus membayar biaya khusus.

Kalau kalian juga belum tahu cara untuk mengumpulkan BP, mari simak saja cara lengkapnya dalam artikel ini. Jadi, jangan bingung lagi jika ingin mendapatkan Battle Point.

Battle Point sebagai Alat Tukar dalam Mobile Legend
Battle Point ialah salah satu alat tukar dalam Mobile Legend. Ketika menggunakan BP, kalian bisa melakukan pembelian sejumlah item, misalnya saja hero.

Ketika kalian sukses menyelesaikan match, maka akan memperoleh Battle Point. Selain itu, kalian bisa mendapatkannya melalui beragam cara, mulai dari mengikuti event, lucky draw dan lainnya.

Sebenarnya pihak Moonton tidak menetapkan Battle Point Mobile Legend sebagai salah satu barang yang dijual dalam fitur “Shop”. Akan tetapi pengguna boleh menukarkannya dengan item yang kurang disukai dalam game.

Biasanya pihak Moonton akan memberikan gift pada event khusus, misalnya saja Halloween. Lantas, apabila kalian mengumpulkannya nanti dapat ditukarkan menjadi beragam hal, misalnya gift pack atau lainnya.

Akan tetapi, item gift umumnya hanya berlaku ketika event masih berlangsung. Jadi, tidak boleh ditukarkan menjadi item ketika sudah melewati waktu event.

Lantas, bukan berarti item gift akan hangus secara sia-sia. Kalian dapat menukarkannya menjadi Battle Point Mobile Legend. Jadi, tetap ada keuntungan dari gift yang diberikan oleh Moonton.

Selain menunggu gift, kalian boleh menukarkan Hero Trial Card menjadi BP. Syaratnya ialah kalian sudah mempunyai hero sama dengan yang digratiskan. Jadi, nantinya bisa memperoleh poin dari penukaran Hero Trial Card.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2602 seconds (0.1#10.140)