Babak I: Wes Morgan Buka Peluang Leicester Juara di Old Trafford

Minggu, 01 Mei 2016 - 21:02 WIB
Babak I: Wes Morgan Buka Peluang Leicester Juara di Old Trafford
Babak I: Wes Morgan Buka Peluang Leicester Juara di Old Trafford
A A A
MANCHESTER - Bek Wes Morgan membuka peluang Leicester City merayakan pesta juara Liga Primer musim ini. Morgan mencetak gol balasan untuk menyamakan kedudukan 1-1 hingga babak pertama usai saat dijamu Manchester United di Old Trafford, Minggu (1/5/2016).

United sejatinya tak ingin Old Trafford dikotori pesta Leicester. Itu sebabnya, Wayne Rooney dkk tampil menyerang sejak kick-off. Laga baru berjalan delapan menit, Anthony Martial sudah membuat Old Trafford bergemuruh.

Mendapat umpan matang dari Antonio Valencia dari sisi kiri gawang Leicester, Anthony Martial yang berdiri bebas kotak penalti melepaskan tembakan keras ke pojok tiang dekat yang tak mampu di halau Kasper Schmeichel.

Itu gol ke-15 Anthony Martial di semua kompetisi musim ini untuk United. Jumlah itu lebih dari torehan pemain United lainnya.

Namun, Leicester mendapat kesempatan emas di menit ke-17. Sundulan Wes Morgan Morgan meneruskan umpan Daniel Drinkwater membuat David De Gea terpana dan memaksakan kedudukan imbang di babak pertama.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4185 seconds (0.1#10.140)