Inter Milan Tumbang di Markas Lazio

Senin, 02 Mei 2016 - 04:10 WIB
Inter Milan Tumbang di Markas Lazio
Inter Milan Tumbang di Markas Lazio
A A A
ROMA - Inter Milan menelan pil pahit di pekan ke-36 Serie A Italia. Menghadapi Lazio di Stadion Olimpico, Senin (2/5/2016) dini hari WIB, Inter keok dua gol tanpa balas.

Gawang Inter yang dikawal Samir Handanovic sudah kebobolan saat laga baru berjalan delapan menit. Usai menerima umpan dari Senad Lulic, Miroslav Klose yang lolos jebakan offside berhasil menceploskan bola ke gawang Inter. Sontekannya gagal dijangkau Handanovic.

Inter coba membalas gol tersebut. Lewat Stefan Jovetic, Mauro Icardi, Marcelo Brozovic dan Ivan Perisic, Inter berusaha keras mendobrak rapatnya lini pertahanan tuan rumah.

Merasa buntu, Inter akhirnya memainkan Jonathan Biabiany, Eder dan Rodrigo Palacio di babak kedua. Namun strategi itu tak juga membuahkan hasil. Inter justru makin ketinggalan saat Candreva mencetak gol di menit 84.

Lewat titik penalti, sang pemain sukses menaklukkan penjagaan Handanovic. Penalti itu sendiri diberikan wasit sebab Jeison Murillo melakukan pelanggaran di area kotak terlarang. Akibat aksinya itu, ia juga diberikan kartu kuning kedua yang memaksanya untuk keluar dari pertandingan.

Meski kalah, Inter tetap berdiri di posisi empat klasemen. Mereka memiliki 64 poin, unggul 13 angka dari Lazio yang naik ke urutan delapan.

Khusus untuk kedua pelatih tim, laga ini bagaikan ajang reuni. Simone Inzaghi (pelatih Lazio) dan Roberto Mancini (pelatih Inter) pernah jadi rekan duet di lini serang Lazio pada musim 1999-2001.

Susunan pemain:
Lazio:
Marchetti; Konko, Gentiletti, Bisevac, Basta; Lulic, Biglia (Cataldi 90+3'), Onazi; Candreva (Milinkovic-Savic 89'), Keita, Klose (Mauri 73')

Inter Milan: Handanovic; D'Ambrossio, Miranda, Murillo, Nagatomo (Palacio 79'); Kondogbia, Medel (Biabiany 56'); Perisic, Brozovic, Jovetic (Eder 72'); Icardi
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.7742 seconds (0.1#10.140)