Perankan Ustaz di Film Jin Khodam, Boy Hamzah: Skenarionya Bukan Imajinasi Semata

Senin, 22 Mei 2023 - 22:30 WIB
loading...
Perankan Ustaz di Film Jin Khodam, Boy Hamzah: Skenarionya Bukan Imajinasi Semata
Aktor Boy Hamzah memerankan tokoh utama dengan karakter ustaz bernama Bagas di film horor terbarunya, Jin Khodam. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Aktor Boy Hamzah memerankan ustaz bernama Bagas di film horor terbarunya, Jin Khodam. Ini kali pertama menjadi pemeran utama yang membuatnya harus menghafalkan doa-doa mengusir setan.

Menurut aktor kelahiran Jakarta, 22 Februari 1989 ini saat memerankan ustaz dalam film Jin Khodam menjadi salah satu pengalaman baru.

Berkat peran ini, dia mengaku jauh lebih dekat dengan agama dan Tuhan. "Lebih dekat dengan Tuhan saja jadi hafalin doa doa pengusiran setan," imbuhnya.

Walaupun baru pertama kali berperan sebagai seorang ustaz, Boy Hamzah mengaku langsung tertarik untuk bergabung di film Jin Khodam, semenjak pertama kali membaca skenario. Menurutnya karakter kali ini terasa baru, karena biasanya Boy berperan sebagai antagonis.



"Ini tuh skenarionya bukan yang biasa, bukan imajinasi semata, ini sebuah ilham dari langit bukan sebuah imajinasi. Saya langsung tertarik dibayar berapapun saya siap," kata Boy Hamzah di XXI Epicentrum kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (22/5/2023) sore.

Bagi Istri Rina Amalina ini, suatu kesempatan yang unik bahwa tokoh utama film horor adalah ustaz. Dia mengaku bersungguh-sungguh selama memerankan karakter itu.

"Biasa film horor ustaznya datang belakangan ya, tapi ini film horor pemeran utamanya ustaz. Akhirnya bismillah saat itu saya terima tawaran Pak Dedy Mercy (produser). Ini tawaran sudah dari 2020 lalu, saya berdoa kepada Allah agar dimasukkan cahaya dari karakter itu jadi tertarik banget perankan Ustaz ini," tuturnya.

Jin Khodam merupakan film horor yang diproduksi oleh Mercusuar Films dan 786 Production. Film ini disutradarai oleh Tema Patrosza dan Dedy Mercy. Film yang ditulis oleh Ahmad Madani dan Imam Salimy ini menceritakan tentang Bagas, ustaz yang kembali ke kampung halaman.

Selain Boy Hamzah, film Jin Khodam diperankan oleh Haviza Devi Anjani, Ray Sahetapy, Azul Pratama, dan lainnya. Film Jin Khodam dijadwalkan tayang perdana pada 25 Mei 2023 mendatang di seluruh bioskop Indonesia.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6347 seconds (0.1#10.140)