Di Ambang Pemecatan, Ini yang Dilakukan Luciano di PSM Makassar

Senin, 02 Mei 2016 - 17:39 WIB
Di Ambang Pemecatan, Ini yang Dilakukan Luciano di PSM Makassar
Di Ambang Pemecatan, Ini yang Dilakukan Luciano di PSM Makassar
A A A
MAKASSAR - Luciano Leandro bergeming dengan menguatnya isu pemecatan dirinya dari kursi pelatih kepala PSM Makassar. Pelatih asal Brazil itu memilih fokus menyiapkan skuatnya menghadapi Persela Lamongan dalam laga kedua Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016.

Sebelumnya, nasib Luciano apakah dipertahankan atau dipecat akan ditentukan Selasa besok. Luciano menunggu keputusan dari manajemen PT Persaudaraan Sepak Bola Makassar yang mengelola PSM.

Kekalahan 1-2 PSM dari Semen Padang menjadi alasan Luciano dinilai gagal menunjukkan kinerja bagus. Sehingga, manajemen akan membahas kinerja tim kepelatihan saat ini sebelum mengarungi sejumlah pertandingan di ISC.

Luciano Leandro mengatakan, timnya tetap melakukan persiapan untuk menghadapi laga selanjutnya. Karena pertandingan tersebut sangat penting buatnya. "Kita fokus saja kerja dulu,"kata Luciano saat dikonfirmasi KORAN SINDO.Terkait dengan kabar pemecatan dirinya yang sudah beredar di kalangan masyarakat, mantan pemain PSM Makassar ini tidak mau menanggapinya dulu. "Saya belum ketemu dengan manajemen," tukas mantan gelandang tim Juku Eja di era 1995 ini.Manajemen tim Juku Eja akan menggelar rapat direksi untuk membahas masa depan Luciano. Padahal, Sabtu, (7/5) mendatang, tim Juku Eja harus menjamu Persela Lamongan di Stadion Andi Mattalatta Mattoanging. Laga ini menjadi harapan Syamsul Haeruddin dkk untuk mengamankan tiga poin.Tim Juku Eja sudah melakoni persiapan di lapangan Karebosi Makassar kemarin. Jajaran kepelatihan berupaya mengembalikan motivasi anak asuhnya meski di laga perdana mereka gagal mencuri poin di markas tim Kabau Sirah.Direktur Klub PSM Makassar Sumirlan mengatakan, pihaknya memang akan melakukan rapat dengan direksi terkait masalah ini. "Nanti kita lihat hasilnya bagaimana. Yang jelas akan dibahas secara menyeluruh," katanya.Sumirlan menjelaskan, pihaknya sebenarnya berharap ada peningkatan kualitas permainan tim sehingga bisa bersaing di kompetisi nanti. "Kita mau yang terbaik untuk tim ini,"jelasnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5711 seconds (0.1#10.140)