Pasukan Hampir Lengkap, Atletico Siap Hadapi Bayern

Senin, 02 Mei 2016 - 17:43 WIB
Pasukan Hampir Lengkap, Atletico Siap Hadapi Bayern
Pasukan Hampir Lengkap, Atletico Siap Hadapi Bayern
A A A
MADRID - Atletico Madrid siap meladeni Bayern Muenchen di Allianz Arena. Los Rojiblancos akan memanfaatkan keunggulan pada leg pertama untuk merebut tiket final Liga Champions.

Atletico sudah menyelesaikan hampir semua persiapannya untuk melakoni leg kedua babak semifinal. Saat menggelar latihan Senin (2/5/2016) pagi, mayoritas armada Diego Simeone dalam kondisi bugar. Mereka sudah siap terbang ke Jerman yang rencananya dilakukan, Selasa (3/5/2016) malam.

Atletico berpeluang lolos ke final lantaran unggul 1-0 berkat gol tunggal Saul Niguez di Vicente Calderon. Mereka tinggal bermain imbang agar kembali merasakan partai puncak. Koke dkk sempat hadir di final Liga Champions pada 2013/2014.

“Agar bisa bersaing, Anda tidak hanya harus bermain bagus. Ada juga harus berkompetisi dalam kehidupan sehari-hari. Apa yang Anda kerjakan sehari-hari, akan tercermin pada hasil pekerjaan,” ungkap Simone, dilansir the sun.

Selain modal positif pada leg pertama, Atletico punya senjata lain untuk menyingkirkan Bayern. Tim tamu bisa tampil dengan kekuatan penuh lantaran kapten Diego Godin yang absen pada leg pertama bisa merumput lagi. Winger Yannick Carrasco juga sudah mendapat lampu hijau setelah dihantam cedera pada 23 April.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5326 seconds (0.1#10.140)