Zulham Zamrun dan Rachmad Kembali Bela Persib Bandung?

Senin, 02 Mei 2016 - 20:41 WIB
Zulham Zamrun dan Rachmad Kembali Bela Persib Bandung?
Zulham Zamrun dan Rachmad Kembali Bela Persib Bandung?
A A A
BANDUNG - Kekuatan Persib Bandung bertambah di Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 dengan kembalinya Rachmad Hidayat dan Zulham Zamrun. Khusus Rachmad mulai bergabung dengan rekan setim dalam sesi latihan. Sedangkan Zulham masih terapi pemulihan.

Setelah dua bulan istirahat memulihkan cedera, Rachmad ikut bergabung dalam sesi latihan. Rachmad mengalami
cedera lutut kanan kala berhadapan dengan PS Polri dalam uji coba di Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi, 12 Maret lalu.

Akibatnya, Rachmad pun harus absen membela tim saat tampil di Turnamen Piala Bhayangkara 2016 dan Turnamen Segitiga di Stadion Galuh, Ciamis 6-10 April lalu. Rachmad juga absen saat Persib diimbangi Sriwijaya FC dalam laga perdana Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016, Sabtu (30/4) .

Dokter tim Persib Bandung, M Rafi Ghani mengatakan cedera yang dialami Rachmad saat ini sudah mulai membaik. Bahkan eks penggawa Persipasi Bandung Raya (PBR) dilibatkan dalam program latihan tim yang digelar di Lapangan Progresif Soekarno Hatta, Kota Bandung.

"Sekarang (kemarin) Rachmad gabung latihan untuk mengasah sentuhan lagi. Karena sudah lama juga latihan tanpa bola," ‎ujar Rafi, Senin (2/5).
Meski begitu, Rafi tidak dapat memastikan Rachmad untuk bisa tampil menghadapi Pusamania Borneo FC (PBFC)‎ di laga kedua ISC A 2016 di Stadion Segiri Samarinda, Sabtu (7/5) mendatang. Sebab, cedera yang dialaminya masih dalam tahap pemulihan. "Mudah-mudahan dalam satu dua minggu ini bisa (menjalani pertandingan),"katanya.
Hal serupa ditunjukkan pada salah satu penggawa Persib lainnya yakni Zulham Zamrun. Menurutnya gelandang asal Ternate tersebut masih belum bisa bergabung dengan tim lantaran masih menjalani terapi pemulihan di Jakarta.
"Komunikasi sejauh ini intens. Tapi kita lihat kalau sudah di sini (Bandung). Soalnya saya belum lihat pada saat di lapangan. Jadi tidak bisa berandai-andai (kapan bergabung). Takutnya di lapangan beda dengan harapan. Jadi lebih baik tunggu sebentar," jelasnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6032 seconds (0.1#10.140)