Skuat Terkuat Sriwijaya FC Incar 3 Angka di Markas Persiba

Senin, 02 Mei 2016 - 20:58 WIB
Skuat Terkuat Sriwijaya FC Incar 3 Angka di Markas Persiba
Skuat Terkuat Sriwijaya FC Incar 3 Angka di Markas Persiba
A A A
BANDUNG - Sukses Sriwijaya FC menahan imbang Persib Bandung 1-1 menjadi modal sebelum menjajal Persiba Balikpapan, Jumat, (6/5). Firman Utina dan kawan-kawan diminta istirahat sebelum terbang ke Balikpapan, Selasa besok.
"Tim butuh istirahat total hari ini karena besok mau melakukan perjalanan jauh. Setelah sampai kita langsung latihan untuk persiapan melawan Persiba. Namun hanya saya maksimalkan kepada pemain yang kemarin tidak diturunkan,"kata pelatih Sriwijaya FC Widodo Cahyono Putro saat dihubungi melalui telepon pribadinya.Widodo menginstruksikan kekuatan utamanya rehat karena ingin menurunkan skuat terkuat saat melawan Persiba. Dia melihat kekompakan dan pressing tim tersebut dibutuhkan untuk mencuri kemenangan.

"Jadi saat sampai tim kemarin mereka masih tahapan recovery. Tetapi mereka tetap ikut latihan namun porsinya tidak berat,"ujarnya lagi.Nah, disinggung apakah Widodo kembali ingin memanfaatkan tenaga kapten SFC Firman Utina selama 60 menit. Ia pun menyadari memang kondisi Firman belum fit tetapi baginya peran sang kapten sangat dibutuhkan di setiap laga."Firman tidak ada masalah, memang pasca cedera kondisi fisik dia belum 100% pulih. Tapi memang tim ini butuh seorang Firman. Diharapkan pada pertandingan berikutnya ia sudah fit,"pungkasnya.Firman Utina mengatakan, kondisinya cukup baik dan tidak mengalami gangguan apa pun. Ia juga siap apabila dipercaya kembali turun hingga babak pertama di laga kedua nanti."Kondisi saya bagus tidak ada kendala, kalau kecapekan habis bertanding hal yang biasa lah. Semua saya berikan kepada pelatih, apabila disuruh bermain pastinya saya sangat senang,"ucapnya singkat.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8129 seconds (0.1#10.140)