Benteng Rapuh, Bintang Jaya Korban Keganasan PS Bangka

Senin, 02 Mei 2016 - 22:18 WIB
Benteng Rapuh, Bintang Jaya Korban Keganasan PS Bangka
Benteng Rapuh, Bintang Jaya Korban Keganasan PS Bangka
A A A
MEDAN - Nasib sial tidak hanya dialami PSMS Medan di laga pembuka Indonesia Soccer Championship Seri B. Tim Sumatera Utara lainnya, PS Bintang Jaya Asahan juga menuai malu saat dibekap PS Bangka 1-3 di Stadion Orom Sungailiat, Bangka Belitung.

Pelatih Bintang Jaya Syahrial Effendi mengaku, barisan pertahanan yang rapuh membuat PS Bangka leluasa menggempur habis-habisan timnya. Kondisi ini pun pihaknya harus bergerak cepat membenahi skuatnya menatap pertandingan selanjutnya.

"Kekalahan kami dari PS Bangka memang kesalahan kami. Kami akan benahi segala kekurangan dan target saya, kami harus menang pertandingan selanjutnya," pungkasnya.

PS Bangka berpesta gol melalui striker, Yulianto, yang menjadi sosok di balik kekalahan Bintang Jaya. Dua gol yang dilesakkannya di menit keempat dan 48' membuat Mahadi Rais dkk tertekan. Ditambah gol Mustaqiem Oharella di menit ke-87 melalui titik putih membuat Bintang Jaya keteteran. Bintang Jaya hanya memperkecil kekalahan melalui Gusti Sandria pada menit ke-16.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9528 seconds (0.1#10.140)