Dari Bangkok Hingga Inggris, Fans Leicester Larut dalam Euforia

Selasa, 03 Mei 2016 - 05:48 WIB
Dari Bangkok Hingga Inggris, Fans Leicester Larut dalam Euforia
Dari Bangkok Hingga Inggris, Fans Leicester Larut dalam Euforia
A A A
LONDON - Leicester City mengakhiri dongeng di Liga Primer Inggris dengan happy ending. Hasil imbang 2-2 laga Chelsea kontra Totenham Hotspur di Stamford Bridge, Selasa (3/5/2016) dini hari WIB, memastikan Si Rubah mengangkat trofi Liga Primer 2015/2015 dalam sisa dua laga.

Tak pelak, fans pun gegap gempita menyambut trofi pertama Leicester sepanjang sejarah klub. Di Bangkok, Thailand, acara nonton bareng Chelsea vs Spus digelar di sejumlah kota. bangkok memang menyambut sukses ini, karena pemilik Leicester Vichai Srivaddhanaprabha merupakan pengusaha Thailand.

Di London, Ingrgis, mereka berpesta sesua menyaksikan laga Chelsea versus Spurs. Mereka berkumpul di jalan merayakan kemenangan. Sementara di Leicester, puluhan penggemar berkumpul di luar rumah Jamie Vardy untuk menghibur pahlawan mereka, disertai dengan riuh klakson dalam perayaan tersebut.

Fans Leicester James mengatakan, "Saya tidak percaya ini. Seluruh negeri saat ini bersama Leicester. Kami datang dari Australia bertepatan dengan ulang tahun keluarga dan kami di sini untuk merayakan dengan semua fans."
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6045 seconds (0.1#10.140)