Ikuti Acara di Paris, V BTS Dipastikan Tidak Mejeng di Red Carpet Cannes Film Festival 2023

Selasa, 23 Mei 2023 - 09:46 WIB
loading...
Ikuti Acara di Paris, V BTS Dipastikan Tidak Mejeng di Red Carpet Cannes Film Festival 2023
Kim Tae-hyung atau yang dikenal V BTS dipastikan tidak akan hadir di red carpet Cannes Film Festival 2023. / Foto: Instagram @thv
A A A
SEOUL - Kim Tae-hyung atau yang dikenal V BTS tidak akan hadir di red carpet Cannes Film Festival 2023. Kepastian ini telah dikonfirmasi langsung oleh sang agensi, Big Hit Music.

Laman Allkpop melaporkan bahwa perwakilan agensi Big Hit Music menyampaikan bahwa V hadir di Paris untuk mengikuti acara Celine, bukan tampil di red carpet Cannes Film Festival 2023. Seperti diketahui, Cannes dan Paris merupakan kota yang berada di Prancis.

"V mengunjungi Prancis untuk hadiri Celine's fashion pictorial and event," bunyi pernyataan Big Hit Music yang dirilis pada 22 Mei 2023.



Dengan pernyataan tersebut, V BTS tidak akan pernah muncul di red carpet Festival Film Cannes 2023. Selain itu, rumor bahwa V dan Jennie BLACKPINK akan jalan berdua di Cannes juga terpatahkan. Nyatanya, Jennie hadir seorang diri di red carpet.

W Magazine yang menyampaikan laporan bahwa Jennie muncul sendirian di red carpet sebenarnya telah mengonfirmasi rumor bahwa Jennie dan V akan datang bersamaan di red carpet Festival Film Cannes 2023.

Sementara, akun Twitter @btschartsdailys membeberkan bahwa kedatangan V BTS ke Paris untuk undangan Celine. Di Paris, V melakukan beberapa photoshoot dan hadir di event Celine.

Kendati tidak hadir di Cannes, Taehyung Cannes 2023 masih jadi salah satu pembahasan hangat di media sosial pada Selasa (23/5/2023) pagi. Masih banyak fans yang berharap V BTS bisa datang ke event perfilman internasional tersebut.

Terlepas dari hal itu, sejumlah fans berkomentar bahwa apapun yang terjadi, V BTS tetap menikmati momen di Paris, dan itu sudah membuat fans bahagia.

"Itu bagus, apapun itu saya berharap V BTS mendapatkan momen indah selama di Paris dan bisa kembali pulang dengan selamat. Itu sudah cukup bagi saya," tulis akun @sunshyne***.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1907 seconds (0.1#10.140)