Leicester City Juara, Jamie Vardy Sindir Harry Kane

Selasa, 03 Mei 2016 - 17:07 WIB
Leicester City Juara, Jamie Vardy Sindir Harry Kane
Leicester City Juara, Jamie Vardy Sindir Harry Kane
A A A
LONDON - Jamie Vardy menyatakan fans dan pemain Leicester City akan terus berpesta setelah menjuarai Liga Inggris. Dia menilai mereka pantas melakukannya setelah apa yang terjadi dua musim lalu.

Keadaan Leicester berubah drastis dalam dua musim. Setelah nyaris terdegradasi pada 2014/2015, The Foxes berhasil jadi yang terbaik pada musim ini. Armada Claudio Ranieri mengunci posisi pertama setelah Tottenham Hotspur bermain imbang 2-2 versus Chelsea.

“Ini perasaan yang luar biasa. Kami hanya berusaha untuk tidak terdegradasi pada musim lalu. Sekarang kami akan mengangkat trofi juara. Itu bisa menggambarkan seberapa keras perjuangan setiap pemain dan staff. Ini pencapaian terbesar sepanjang sejarah. Kami merasa terhormat terlibat di dalamnya,” ucap vardy, dilansir leicestermercury.

Leicester merebut gelar juara saat tidak di lapangan. Tapi, itu tidak menghalangi para pemain serta fans untuk berpesta.Vardy mengundang rekan setimnya ke rumah untuk menyaksikan duel Spurs kontra Chelsea. Saat Spurs dipastikan hanya meraih satu angka, Vardy dkk langsung berjingkrak dan bersorak kegirangan.

“Pencapaian ini terasa lebih spesial lagi karena bisa dilakukan bersama rekan-rekan. Setiap menit kerja keras yang kami lakukan saat latihan, semuanya untuk momen ini. Saya belum pernah merasakan hal seperti ini sebelumnya,” tambah Vardy.

Pada kesempatan itu Vardy juga menyindir Tottenham Hotspur, khususnya Harry Kane. Beberapa waktu lalu Kane sempat memposting gambar segerombolan singa di instagram. Kane menggambarkan Spurs sebagai predator yang akan menjegal ambisi Leicester menjuarai Liga Inggris.

Tapi, kenyataannya bertolak belakang. Spurs yang akhirnya gagal merebut posisi pertama. Vardy lalu menyindir Kane dengan memajang gambar Mufasa yang terjatuh dari jurang dan akhirnya mati di film Lion King.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5825 seconds (0.1#10.140)