Apapun Hasil Musim Ini, Luis Enrique Akan Terus Bertahan di Camp Nou

Selasa, 03 Mei 2016 - 18:55 WIB
Apapun Hasil Musim Ini, Luis Enrique Akan Terus Bertahan di Camp Nou
Apapun Hasil Musim Ini, Luis Enrique Akan Terus Bertahan di Camp Nou
A A A
BARCELONA - Barcelona tidak akan menggelar suksesi dalam waktu dekat. El Azulgrana kabarnya bakal terus dilatih Luis Enrique setidaknya untuk satu tahun lagi.

Enrique sempat mencatat prestasi luar biasa pada musim lalu dengan merebut treble winner. Arsitek asal Spanyol itu menjuarai Liga Spanyol, Copa del Rey dan Liga Champions. Tapi, torehan serupa tidak akan terulang musim ini. Bahkan, ada kemungkinan terjadi anti klimak alias menutup kompetisi tanpa gelar.

Barcelona sudah tersingkir dari kancah Eropa dan sedang bersaing ketat memenangi kompetisi domestik. Klub Katalan itu terus diteror Atletico Madrid yang sama-sama mengoleksi 85 angka. Peluang terbesar hanya di Copa del Rey karena sudah menembus final.

Pelatih Barcelona biasanya akan segera meninggalkan Camp Nou jika gagal meraih gelar, baik itu secara sukarela atau dipecat. Tapi, itu tidak akan terjadi tahun ini. Enrique menyatakan akan terus bertahan sekalipun Lionel Messi dkk berakhir tangan hampa.

Menurut media Spanyol, Enrique sudah berdiskusi dengan para pemain untuk membahas rencana musim depan. “Kami akan melakukan pekerjaan luar biasa berat pada musim depan,” ucap mantan pelatih Celta de Vigo itu dilansir football-espana.

Itu menujukan Enrique akan tetap membesut El Azulgrana pada musim depan terlepas hasil musim ini. Lagi pula, pada dasarnya kontrak pelatih kelahiran 8 Mei 1970 itu baru habis satu tahun lagi.

Enrique sudah menandatangani perpanjangan kontrak satu tahun pada akhir musim lalu. Itu akan membuat masa tugasnya bertambah hingga 30 Juni 2017.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6718 seconds (0.1#10.140)