Antoine Griezmann: Atletico Madrid Layak ke Final

Rabu, 04 Mei 2016 - 05:28 WIB
Antoine Griezmann: Atletico Madrid Layak ke Final
Antoine Griezmann: Atletico Madrid Layak ke Final
A A A
MUENCHEN - Antoine Griezmann mengklaim Atletico Madrid layak merebut tiket final setelah berhasil mengubur mimpi Bayern Muenchen merebut mahkota juara di Liga Champions musim ini. Pernyataan itu disampaikannya setelah Atletico Madrid menang agretivitas gol tandang (2-2) atas FC Hollywood.

"Muenchen mungkin lebih baik malam ini, tapi kami adalah tim terbaik yang berhasil mencetak gol di leg pertama dan kembali melakukannya di pertandingan ini. Di pertandingan ini sebenarnya kami lebih banyak mencari momentum untuk mempertahankan keunggulan dan berusaha mencuri gol. Dan kami berhasil melakukannya," ungkap Griezmann seperti dikutip ESPN, Rabu (4/5/2016).

Griezmann menjadi inspirator keberhasilan Atletico Madrid di pertandingan ini. Karena sumbangan satu golnya di menit 54 sukses membuat pemain tuan rumah makin frustasi. Lantaran mereka harus mencuri setidaknya dua gol demi lolos ke partai pemungkas.

Sayangnya, selama 90 menit pertandingan berlangsung. Tim polesan Pep Guardiola gagal menambah gol dan mereka harus puas kehilangan tempat di final dalam tiga musim terakhir ini.

Sementara itu, pujian juga pantas diberikan kepada Jan Oblak dan Manuel Neuer. Kedua kiper dari masing-masing tim mampu menahan bola mati (penalti) Thomas Mueller dan Fernando Torres.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4344 seconds (0.1#10.140)