Guardiola Pendam Kekecewaan Mendalam

Rabu, 04 Mei 2016 - 11:09 WIB
Guardiola Pendam Kekecewaan Mendalam
Guardiola Pendam Kekecewaan Mendalam
A A A
MUENCHEN - Kekecewaan mendalam dirasakan Josep Guardiola. Sepanjang melatih Bayern Muenchen, dirinya tak bisa mengantarkan gelar Liga Champions Eropa.

Sejak 2014 lalu, Muenchen selalu terhenti di babak semifinal. Setelah Real Madrid dan Barcelona, kali ini giliran Atletico Madrid yang menyingkirkan FC Hollywood.

Secara aggregat, Muenchen dan Ateltico imbang 2-2. Namun Arturo Vidal Cs kalah dalam hal produktivitas gol tandang. Pada leg pertama yang digelar pekan lalu, Atletico menang 1-0. Lalu di leg kedua, Rabu (4/5/2016) Muenchen dipaksa menyudahi laga dengan skor 2-1.Menanggapi itu, Guardiola mengaku kecewa. Namun di sisi lain, ia bangga dengan perjuangan anak didiknya. (Baca juga: Muenchen Menang, Atletico Madrid ke Final Liga Champions)

Guardiola Pendam Kekecewaan Mendalam


"Selamat untuk Atletico. Ini pertandingan yang bagus dan saya yakin semua orang menikmatinya," ucap Guardiola yang dikutip dari situs UEFA.

"Kami sudah melakukan semuanya. Saya bangga dengan perjuangan para pemain. Klub ini punya masa depan yang cerah. Saya senang bekerja di sini. Tentu saja saya ingin memenangkan Liga Champions. Kalian harus tahu bahwa saya sudah memberikan segalanya untuk tim ini," tambahnya.

Musim depan Guardiola tak lagi menangani Muenchen. Ia akan pindah ke Manchester City dan sebagai penggantinya, Muenchen menunjuk Carlo Ancelotti.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6544 seconds (0.1#10.140)