alexa snippet

Gelandang Serang Australia Tambah Kekuatan PSM Makassar

Gelandang Serang Australia Tambah Kekuatan PSM Makassar
Gelandang Serang Australia Tambah Kekuatan PSM Makassar/melbournevictory
A+ A-
MAKASSAR - PSM Makassar mendatangkan pemain asing asal Australia Francesco Stella. Gelandang serang asing ini akan tiba di Makassar pada Sabtu mendatang.

Direktur Klub PSM Makassar Sumirlan mengatakan, Stella akan tiba di Makassar pada Sabtu (7/5). Kepindahan pemain yang memperkuat Central Coast Mariners ini langsung diurus. "Pemain ini harganya sudah disepakati, tinggal melihat kualitasnya lagi,"katanya saat dikonfirmasi.

Dia menjelaskan, pemain Asia memang dibutuhkan untuk menambah kekuatan tim, karena banyak pertandingan yang harus dijalani. "Ini juga sesuai keputusan rapat direksi yang digelar sebelumnya. Makanya, kita datangkan untuk bantu tim," jelasnya.

Dikabarkan selain Francesco, manajemen juga akan mendatangkan pemain asal Brasil Regelio Antonio. Pemain berposisi striker ini, akan memperlihatkan kemampuannya juga untuk membela skuat Juku Eja. Hal ini dilakukan untuk membandikan kualitas pemain yang ada saat ini. 

Komposisi pemain asing memang masih dievaluasi, sehingga manajemen berupaya mencari pemain yang lebih berkualitas. Dua pemain yang disorot yakni, Lamine Diarrassouba dan Alex Sauza yang dinilai tampil buruk di sejumlah pertandingan PSM termasuk saat takluk dari Semen Padang.

Kelompok suporter PSM Red Gank memberikan dukungan kepada manajemen untuk membentuk tim lebih baik lagi. "Kita selalu mendukung, asalkan tujuannya memperbaiki tim," kata Sekjen Red Gank Sadat.



(aww)
views: 31.902
loading gif
Top