Ingin Hidup Tenang, Andre ter Stegen Keluarkan Klarifikasi

Kamis, 05 Mei 2016 - 19:55 WIB
Ingin Hidup Tenang, Andre ter Stegen Keluarkan Klarifikasi
Ingin Hidup Tenang, Andre ter Stegen Keluarkan Klarifikasi
A A A
MADRID - Setelah gencar jadi bahan spekulasi, Marc-Andre ter Stegen akhirnya buka mulut. Kiper asal Jerman itu mengaku belum berniat mencari klub baru karena merasa betah di Camp Nou.

Andre ter Stegen bergabung dari Barcelona dari Borussia Moenchengladbach pada 19 Mei 2014. Tapi, dia hampir tidak pernah tampil di Liga Spanyol lantaran kalah bersaing dengan Claudio Bravo. Jatahnya cuma merumput di Copa del Rey dan Liga Champions.

Situasi ini membuat masa depan Andre ter Stegen bersama Barcelona jadi tanda tanya. Apalagi, dia tengah disorot lantaran gagal menjaga partisipasi El Azulgrana di pentas Eropa. Alhasil, beredar isu kalau dia bakal hijrah. Terlebih, manajemen Barcelona konon berniat menjualnya.

Tapi, semua anggapan itu disanggah Andre ter Stegen. Dia mengaku tidak tahu apa rencana Barcelona pada bursa transfer musim panas. Tapi, kiper berpostur 187 cm itu mengklaim menikmati waktunya bersama klub Katalan tersebut.

Andre ter Stegen menyatakan tidak keberatan dengan kebijakan rotasi pelatih Luis Enrique. Dia menegaskan ingin terus membela Barcelona walau hanya beraksi di Copa del Rey dan Liga Champions.

“Saya sangat bahagia. Saya ingin terus ada di sini (Barcelona) sepanjang hayat. Anda tidak akan pernah bisa bersantai dan akan selalu berusaha mengerahkan segenap kemampuan. Tapi, baik saya dan Claudio Bravo selalu ingin tampil. Karena itu kami terus bekerja keras setiap pekan,” ucap Andre ter Stegen.

Andre ter Stegen berharap klarifikasi ini bisa meredakan semua isu yang beredar. Maklum, belakangan ini dia terus dikaitkan dengan sejumlah klub. Kabarnya dia sedang diincar Chelsea, Arsenal dan Manchester City (Man City). Bahkan, Liverpool ikut masuk bursa.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5438 seconds (0.1#10.140)