Klopp Sindir Selebrasi Villarreal, Sebut Laga Baru Setengah Jalan

Kamis, 05 Mei 2016 - 23:24 WIB
Klopp Sindir Selebrasi Villarreal, Sebut Laga Baru Setengah Jalan
Klopp Sindir Selebrasi Villarreal, Sebut Laga Baru Setengah Jalan
A A A
LIVERPOOL - Jelang leg kedua semifinal Liga Europa antar Liverpool vs Villareal, manajer The Reds Juergen Klopp berbicara soal selebrasi lawannya di leg pertama. Menurutnya, kemenangan 1-0 belum sepenuhnya memastikan Villareal lolos ke final sebab masih ada leg kedua dini hari nanti.

Liverpool gantian menjamu Villareal di Stadion Anfield, Jumat (6/5/2016) dini hari nanti. Dalam kesempatan itu, tuan rumah sementara tertinggal agregat usai dikalahkan 0-1 di Stadion El Madrigal, 29 April lalu.

The Yellow Submarine
menang berkat gol tunggal Adrian Lopez di menit 90+2 pertandingan. Para pemain serta official Villareal langsung berhamburan ke lapangan merayakan kemenangan timnya. Hasil imbang di leg kedua sudah cukup untuk memastikan mereka ke partai puncak di St. Jakob-Park, Basel, Swiss, 18 Mei nanti.

Klopp yang jelas berada di bawah tekanan harus menang, mengaku selebrasi mereka tidak mengejutkan. Namun ia menegaskan masih ada leg kedua yang digelar di markas Liverpool.

"Mereka mencetak gol di menit akhir, jadi jika mereka tidak melakukannya justru jadi sesuatu yang salah. Satu-satunya yang saya pikir sekarang adalah ini baru setengah jalan. Tidak ada apapun lagi. Mereka harus datang ke Anfield," ucap Klopp dikutip worldsoccer, Kamis (5/5/2016).

"Saya merasa kami baru melalui setengah jalan dan saya tahu betapa sulitnya ini. Saya merasa kesempatan saya lebih besar ketimbang rasa takut itu sendiri, jadi mari kita lihat nanti," tegasnya.

Meski demikian, Klopp mengaku siap dengan apapun hasilnya nanti. Jika Villareal bisa bermain lebih baik dan akhirnya lolos ke final, manajer asal Jerman mengaku siap memberikan ucapan selamat.

"Ini soal sepak bola. Sebagian besar waktu dalam sepak bola adalah permainan yang adil. Jika mereka bermain lebih baik dari kami, Villarreal akan lolos ke final," tambahnya.

"Saya tidak punya beban untuk mengucapkan selamat. Sebaliknya, jika kami bermain sebaik maka kami bisa ke final. Pertandingan ini adalah kesempatan besar kami setelah melewati musim yang sulit," tandasnya.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7868 seconds (0.1#10.140)