Antoine Griezmann Minta Atletico Madrid Lupakan Dulu Real Madrid

Jum'at, 06 Mei 2016 - 16:55 WIB
Antoine Griezmann Minta Atletico Madrid Lupakan Dulu Real Madrid
Antoine Griezmann Minta Atletico Madrid Lupakan Dulu Real Madrid
A A A
MADRID - Antoine Griezmann mengeluarkan peringatan kepada seluruh rekan-rekannya. Dia meminta Atletico Madrid tidak terlalu memikirkan final Liga Champions, karena bisa memengaruhi hasil di Liga Spanyol.

Atletico berhak bertandang ke San Siro, Milan, setelah menyingkirkan Bayern Muenchen saat semifinal. Los Rojiblancos tinggal mengalahkan tetangganya, Real Madrid, untuk merebut gelar Liga Champions pertamanya.

Tapi, Griezmann meminta agar Atletico tidak berpikir terlalu jauh. Pasalnya, final Liga Champions baru berlangsung setelah kompetisi domestik selesai. Masih banyak waktu untuk mempersiapkan diri. Lebih baik fokus dulu ke Liga Spanyol yang sedang memasuki periode terpenting.

“Sebelum final Liga Champions berlangsung, kami masih punya dua pertandingan Liga Spanyol yang penting. Akan ada cukup waktu untuk memikirkan final. Tapi, kami harus terlebih dahulu mengalahkan Levante dan Celta de Vigo,” ucap Griezmann, dilansir as.

Griezmann menilai memenangi dua laga sisa lebih penting ketimbang memikirkan final Liga Champions. Sebab, itu bisa menentukan misi armada Diego Simeone menjuarai Liga Spanyol. Los Rojiblancos bisa jadi nomor satu karena mengoleksi 85 angka, setara dengan Barcelona.

Agar misi itu terpenuhi, Atletico wajib mengalahkan Levante (8/5/2016) dan Celta de Vigo (15/5/2016) sambil berharap Barcelona dan Real Madrid terpeleset. “Jika kami hanya memikirkan soal final Liga Champions saat ini, kami pasti akan gagal di Liga Spanyol,” pungkas Griezmann.

Griezmann meminta pada rekan-rekannya mempersiapkan diri menghadapi Levante akhir pekan ini di Estadio Ciudad de Valencia. Meski tuan rumah sudah terdegradasi, jangan pernah berpikir laga itu bakal mudah dimenangi. Levante pastinya akan bermain tanpa beban dan itu bisa sangat merepotkan.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8426 seconds (0.1#10.140)