Meski Mendapat Banyak Tawaran, Riyad Mahrez Tetap Setia Pada Leicester

Jum'at, 06 Mei 2016 - 19:51 WIB
Meski Mendapat Banyak Tawaran, Riyad Mahrez Tetap Setia Pada Leicester
Meski Mendapat Banyak Tawaran, Riyad Mahrez Tetap Setia Pada Leicester
A A A
LONDON - Kacang tidak lupa kulitnya. Peribahasa itu layak disematkan pada Riyad Mahrez. Walau sekarang sudah sukses dan terkenal, gelandang Leicester City itu tidak pernah berpikir jadi penghianat.

Mahrez menjelma ‘from zero to hero’. Pemain berusia 25 tahun itu mendapatkan hampir semuanya pada musim ini. Dia berhasil menyabet predikat Pemain Terbaik Liga Inggris 2015/2016. Pemain asal Aljazair itu unjuk kebolehan dengan mencatat 17 gol dan 10 assist.

Pencapaian Mahrez dilengkapi sukses The Foxes mengamankan gelar Liga Inggris untuk pertama kalinya dalam sejarah. Ini membuat mantan personel Le Havre itu diminati sejumlah klub besar Eropa.

Mahrez kabarnya dikaitkan dengan Real Madrid, Barcelona, Manchester City, Arsenal sampai Chelsea. Beberapa klub Jerman dan Italia juga konon meminatinya. Mereka semua siap membobol rekening demi mendapatkan jasa pemain kelahiran Sarcelles, Prancis, itu.

Tapi, Mahrez menyatakan tidak berniat untuk membelot. Dia mengaku akan setia membela Leicester pada musim depan dan seterusnya. Itu dibenarkan wakil ketua Leicester, Aiyawatt 'Top' Srivaddhanaprabha.

“Saya pernah bertanya pada Riyad Mahrez apakah dia memikirkan semua tawaran itu? Dia lalu menjawab; ‘Tidak, tidak. Saya ingin tetap tinggal disini,” ucap Top, mengulang perkataan Mahrez, dilansir leicestermercury.

Ucapan Top didukung pelatih Leicester, Claudio Ranieri. The Tinkerman menegaskan 99% kemungkinan besar Mahrez akan tetap di King Power Stadium, setidaknya hingga musim depan.

Walau demikian, Leicester belum bisa tenang. Soalnya, menurut agen Mahrez, Kamel Bengougam, ada kemungkinan pemain yang dulu dibeli Leicester seharga 375 ribu pounds itu, hijrah akhir musim ini. Terlebih, Leicester bisa untung lebih dari 15 juta pounds.

“Melihat sikap Riyad Mahrez, sepertinya dia ingin menemani Leicester City di Liga Champions musim depan. Tapi, kemungkinan terjadinya transfer tetap ada. Kami mendapat banyak tawaran dari Inggris dan luar negeri. Lihat saja perkembangannya selama beberapa pekan ke depan,” jelas Bengougam.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4700 seconds (0.1#10.140)