Guus Hiddink: Thibaut Courtois Merasa Bahagia Bersama Chelsea

Jum'at, 06 Mei 2016 - 22:14 WIB
Guus Hiddink: Thibaut Courtois Merasa Bahagia Bersama Chelsea
Guus Hiddink: Thibaut Courtois Merasa Bahagia Bersama Chelsea
A A A
LONDON - Guus Hiddink mengeluarkan klarifikasi mengenai masa depan Thibaut Courtois. Pelatih interim Chelsea itu menegaskan tidak akan ada pergantian kiper pada musim depan.

Hiddink menyatakan masa depan Courtois di Stamford Bridge akan terjamin. Kiper asal Belgia itu belum akan berganti klub, dan juga tidak sedang terlibat perselisihan internal seperti yang diberitakan media.

Sempat diberitakan kalau Courtois sudah tidak betah lagi bersama Chelsea. Itu lantaran The Blues gagal mengamankan tiket Liga Champions. Dia juga disebutkan berselisih dengan pelatih kiper, Christophe Lollichon, yang membuatnya makin ingin pergi.

Barcelona diisukan bakal jadi pelabuhan Courtois berikutnya. El Azulgrana kabarnya telah mengajukan tawaran, dan diperkirakan bakal disetujui kiper berusia 23 tahun itu. Pasalnya, Neymar dkk dipastikan mengikuti Liga Champions musim depan.

Namun, Hiddink mengatakan potensi hengkangnya Courtois sangat kecil. Soalnya, pemain yang pernah dipinjamkan ke Atletico Madrid itu masih setia terhadap Chelsea. “Hal terpenting adalah Thibaut Courtois merasa bahagia bersama Chelsea. Dia ingin terus bertahan,” kilah Hiddink, dilansir the sun.

Hiddink juga meyakini penerusnya musim depan, yakni Antonio Conte akan berusaha mempertahankan Courtois. Menurutnya tidak benar kalau Conte memberi ijin pada mantan pemain KRC Genk itu untuk meninggalkan klub London Barat.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5377 seconds (0.1#10.140)