Ini Reaksi Kocak Netizen Dengar Menpora Pengin Rekrut Mourinho

Selasa, 10 Mei 2016 - 18:53 WIB
Ini Reaksi Kocak Netizen Dengar Menpora Pengin Rekrut Mourinho
Ini Reaksi Kocak Netizen Dengar Menpora Pengin Rekrut Mourinho
A A A
JAKARTA - Rencana Menpora Imam Nahrawi yang hendak merekrut Jose Mourinho sebagai pelatih timnas Indonesia menuai reaksi beragam. Lewat linimasa, netizen melempar komentar nyeleneh.

Imam bermaksud memboyong mantan pelatih Chelsea itu ke Indonesia untuk memperbaiki sekaligus meningkatkan performa Timnas Garuda. Sayangnya, rencana tersebut dikemukakan di tengah kisruh sepak bola nasional yang belum tuntas.

Hingga saat ini Indonesia masih menjalani hukuman oleh FIFA menyusul campur tangan pemerintah terhadap urusan teknis sepakbola. Masalah tersebut belum selesai namun Menpora sudah menyimpan ambisi memboyong salah satu pelatih paling sukses di level Eropa.

"Jika yang Anda maksud adalah memberinya (Mourinho) uang, tentu dia akan memilih untuk melatih Timnas China sejak beberapa tahun lalu," tulis Amro Ali menanggapi laporan yang ditulis salah satu media asing.

"Saya berasal dari Indonesia, saya Bangsa Indonesia dan ini sungguh memalukan," timpal pemilik akun 3R0ss, Selasa (10/5/2016).

Meski nada pesimis lebih banyak keluar dari benak netizen, ada pula pengguna linimasa yang optimis dengan rencana tersebut. "Kalau dibayar 13 juta Pound (sekitar Rp 249 miliar) per tahun dan tinggal di Bali, Mourinho bersedia," tulis pemilik Face Palm.

Sebelumnya, media asing ramai-ramai menyoroti rencana pemerintah Indonesia yang hendak merekrut Jose Mourinho sebagai pelatih timnas di tengah pembekuan aktivitas sepak bola di level internasional. Media Inggris Daily Mail, ESPN,BBC, hingga India Today, mengabarkan pernyataan Imam Nahrawi.(Baca juga : Media Asing Soroti Rencana Pemerintah Indonesia Rekrut Jose Mourinho)
Ini Reaksi Kocak Netizen Dengar Menpora Pengin Rekrut Mourinho
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9249 seconds (0.1#10.140)