Jorge Mendes Beberkan Rencana Masa Depan Cristiano Ronaldo

Rabu, 11 Mei 2016 - 17:43 WIB
Jorge Mendes Beberkan Rencana Masa Depan Cristiano Ronaldo
Jorge Mendes Beberkan Rencana Masa Depan Cristiano Ronaldo
A A A
MADRID - Musim ini kemungkinan jadi periode terakhir Cristiano Ronaldo bersama Real Madrid. Gelandang serang asal Portugal itu berpotensi meninggalkan Spanyol dan hijrah ke Prancis.

Ronaldo sudah merumput di Santiago Bernabeu selama tujuh musim sejak 2009/2010. CR7 seharusnya masih terus membela Los Blancos hingga berusia 33 tahun karena kontraknya baru habis pada 30 Juni 2018.

Tapi, ada kemungkinan Ronaldo berganti klub akhir musim ini. Dia kabarnya akan berkarir di Liga Prancis bersama Paris Saint-Germain (PSG). Info ini berdasarkan pengakuan Agen Ronaldo, Jorge Mendes.

Mendes mengakui sudah memberi jaminan lisan pada PSG soal Ronaldo. Dia menyatakan kliennya itu akan meninggalkan Madrid dan merapat ke Parc des Princes. Kabarnya janji itu diutarakan Mendes pada pemilik PSG, Nasser Al-Khelaifi.

“Selanjutnya tinggal Cristiano Ronaldo yang menentukan. Apakah dia ingin bertahan bersama Real Madrid atau pindah ke Paris Saint-Germain (PSG),” jelas Mendes, dilansir elmundo.

Melihat perkembangannya, besar kemungkinan Ronaldo bakal pergi. Sebab, posisinya diprediksi akan tergusur Gareth Bale yang kemampuannya semakin matang. Ronaldo juga sudah kehilangan dukungan dari presiden Madrid, Florentino Perez. Dia menilai masa keemasan Ronaldo sudah lewat dan sekarang saat yang tepat menjualnya.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4389 seconds (0.1#10.140)