Gareth Bale Siap Bantu Real Madrid Habisi Super Depor

Jum'at, 13 Mei 2016 - 06:00 WIB
Gareth Bale Siap Bantu Real Madrid Habisi Super Depor
Gareth Bale Siap Bantu Real Madrid Habisi Super Depor
A A A
MADRID - Peluang Real Madrid memenangi laga penutup Liga Spanyol terbuka cukup lebar. Los Blancos bisa membawa pasukan terbaiknya saat menyambangi Deportivo la Coruna di Estadio Municipal de Riazor.

Tim medis memberi kabar positif pada pelatih Zinedine Zidane jelang laga penentu yang akan berlangsung Sabtu (14/5/2016). Zizou sudah diperbolehkan menurunkan Gareth Bale kontra Super Depor.

Bale mendapat lampu hijau karena telah pulih dari cedera lutut. Cedera itu menyergapnya saat leg kedua babak semifinal Liga Champions kontra Manchester City (Man City). Pangeran Wales sudah beraktivitas lagi setelah sempat absen ketika Madrid menggasak Valencia 3-2.

Gelandang serang berusia 26 tahun itu telah berlatih secara penuh, pada sesi latihan Kamis (12/5/2016). Selama sibuk memainkan si kulit bundar, mantan bintang Tottenham Hotspur itu tidak lagi merasakan sakit.

“@GarethBale11 telah menyelesaikan sesi latihan secara penuh hari ini (Kamis) bersama squad Real Madrid lainnya!#RMCity #HalaMadrid, ” tulis Madrid, di akun twitter, dilansir marca.

Kabar positif ini meringankan beban Zidane. Pelatih asal Prancis itu bisa mengandalkan trisula mautnya untuk mengoyak jala Deportivo. Bale dapat berkolaborasi lagi dengan Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema. Terlebih, beberapa pemain yang sempat dirawat juga ikut berlatih. Kiper Keylor Navas, Dani Carvajal dan Luka Modric telah pulih dari cedera.

“Real Madrid terus melanjutkan persiapan untuk menghadapi laga penentu menghadapi Deportivo la Coruna. Para pemain berlatih di Real Madrid City dengan tambahan Gareth Bale yang bisa menyelesaikan latihan penuh bersama rekan-rekannya,” jelas Madrid di laman resmi.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6310 seconds (0.1#10.140)