Jelang Lawatan ke Serui, PSM Makassar Tingkatkan Kewaspadaan

Jum'at, 13 Mei 2016 - 17:31 WIB
Jelang Lawatan ke Serui, PSM Makassar Tingkatkan Kewaspadaan
Jelang Lawatan ke Serui, PSM Makassar Tingkatkan Kewaspadaan
A A A
MAKASSAR - Skuat Juku Eja meningkatkan kewaspadaan jelang menghadapi Perseru Serui di pekan ketiga Indonesia Soccer Championship (ISC), Senin, (16/5/2016) mendatang. Tim membidik poin sempurna di laga yang digelar di Stadion Marora Serui.

Meski tak mudah meraih poin sempurna di kandang tim berjuluk Kuda Laut Oranye, Syamsul Haeruddin Cs punya modal berharga usai meraih kemenangan 2-1 di laga teranyar saat menghadapi Persela Lamongan di stadion Mattoanging.

Perfoma Juku Eja yang menanjak dipercaya bisa mengantar tim pada poin sempurna. Tim asuhan Luciano Leandro juga punya waktu istirahat selama sepekan, sebelum melawat ke Serui.

Pelatih PSM Luciano Leandro mengaku belum tahu persis kekuatan Perseru Serui. Sehingga dia tidak mau terlena dengan dua hasil pertandingan tim tersebut. "Saya harus waspada semua pemain Serui, apalagi mereka main di kandangnya," kata Leandro kepada Koran Sindo.

Tim asuhan Agus Setiono tersebut, sudah melakoni dua laga, hasilnya mereka mendapat dua poin. Setelah di kandang sendiri bermain imbang 0-0 lawan Mitra Kukar, serta mengimbangi Gresik United 1-1 di stadion Petrokimia Gresik pekan lalu.

Hasil ini tentu membuat salah satu tim perwakilan Papua ini, harus mengamankan poin penuh di laga kandang kedua mereka, sehingga dipastikan melawan PSM mereka akan tampil all-out agar tidak kecolongan kedua kalinya.

Luciano megatakan, pada pertandingan nanti dirinya sudah menyiapkan skuatnya dengan baik. Bahkan, kata dia 18 pemain akan dibawa untuk membantu tim memenangkan pertandingan. "Yang penting semangat pemain saat ini bagus," katanya.

Kapten PSM Syamsul Haeruddin mengatakan, seluruh pemain harus bekerja keras diseluruh pertandingan. Termasuk saat melawan Perseru Serui. "Tapi saat ini pemain sudah siap, karena latihan terus di Makassar," katanya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6603 seconds (0.1#10.140)