Menanti Sihir Terakhir Ibrahimovic di Parc des Princes

Jum'at, 13 Mei 2016 - 17:56 WIB
Menanti Sihir Terakhir Ibrahimovic di Parc des Princes
Menanti Sihir Terakhir Ibrahimovic di Parc des Princes
A A A
PARIS - Zlatan Ibrahimovic akan melakoni pertandingan terakhirnya di Parc des Princes, ketika Paris Saint Germain (PSG) menjamu Nantes, Minggu (15/5/2016). Penyerang asal Swedia membuat komentar menarik di jejaring sosial.

PSG akan menjalani laga kandang terakhir mereka musim ini menjamu Nantes sebelum menutup Ligue 1 musim 2015/2016 saat bertandang ke markas Olympique de Marseille pada 21 Mei 2016. Sementara di ajang Liga Champions, PSG tersingkir usai dikalahkan Manchester City di perempat final.

"Pertandingan terakhir di Parc des Princes. Saya datang layaknya raja, pergi sebagai legenda," kata Ibra lewat akun Twitter @Ibra_official, Jumat (13/5/2016).

Teka-teki masa depan pencetak gol terbanyak Ligue 1 sampai sekarang belum terungkap. Sejumlah Media di Eropa menyebut Ibra akan kembali ke AC Milan atau menyebrang ke Manchester United.

Namun tak jarang media menghubungkan pemain 34 tahun itu dengan klub Major League Soccer (MLS), LA Galaxy. Di klub itu, Ibra akan bergabung dengan nama-nama pesepakbola veeteran seperti Steven Gerrard dan Robbie Keane yang kontraknya akan berakhir musim panas ini.
Menanti Sihir Terakhir Ibrahimovic di Parc des Princes

Ibrahimovic merupakan salah satu penyerang paling mematikan di kancah Eropa. Dia menyumbang empat gelar juara Ligue 1 untuk PSG, empat gelar Serie A Italia (bersama AC Milan dan Inter Milan), satu gelar La Liga bersama Barcelona dan dua gelar juara Liga Belanda bersama Ajax Amsterdam.

Pemilik julukan Ibracadabra menjadi pencetak gol terbanyak musim ini, mengalahkan Carlos Bianchi setelah mencetak gol ke-36 ke gawang Bordeaux. Dia juga menjadi pemain pertama Ligue 1 yang mencetak lebih dari 30 gol dalam satu musim. Carlos Bianchi mencetak 37 gol pada musim 1977/1978.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2941 seconds (0.1#10.140)