Winger Lincah PSM Makassar Absen di Laga Kontra Perseru Serui

Jum'at, 13 Mei 2016 - 19:30 WIB
Winger Lincah PSM Makassar Absen di Laga Kontra Perseru Serui
Winger Lincah PSM Makassar Absen di Laga Kontra Perseru Serui
A A A
MAKASSAR - Winger lincah PSM Makassar, Muhammad Rahmat harus memupuskan harapannya berangkat ke Papua menantang Perseru Serui, di pekan ketiga Indonesia Soccer Championship (ISC). Dia menderita cedera pada sesi latihan terakhir di lapangan Karebosi.

Pemain 27 tahun ini, harus masuk ke ruang perawatan setelah mendapat benturan saat latihan, padahal sebelumnya, pemain cepat ini masuk dalam daftar 18 pemain yang akan diboyong ke Serui di laga tandang kedua PSM kali ini.

Fisioterapi PSM Immanuel Maulang mengatakan, Rahmat tidak jadi dibawa ke Serui karena masih harus dirawat setelah mendapat cedera. "Saat latihan alami benturan di lutut, jadi diputuskan tidak dibawa ke Serui," kata dia kepda Koran Sindo.

Ramhat sebenarnya punya memori indah saat melawan Perseru Serui, pemain asal Kabupaten Takalar ini salah satu pencetak gol dipertandingan yang digelar di stadion Mandala Papua. Hingga PSM berhasil membawa tiga poin.

Cederanya Rahmat, menambah panjang daftar pemain tim Juku Eja yang masuk ruang perawatan, karena sebelumnya dua pemain bertahan juga harus di rawat yakni Jajang Maulana dan Erick Setiawa, sehingga mereka tidak diikutkan melakoni laga away kedua.

Nuel mengatakan, seluruh pemain yang menderita cedera terus menjalani terapi termasuk dua pemain bertahan yang dilaga sebelumnya mendapat cedera. "Mereka tetap terapi, termasuk Erick yang cedera strain hamstring," jelasnya.

Asisten Pelatih PSM Budiardjo Thalib mengatakan, Rahmat memang tidak dibawa dan digantikan oleh Muhammad Wasiat yang lebih siap. "Jadi Wasiat yang dibawa ke Serui, karena butuh juga pemain bertahan," jelasnya. (Baca juga : Jelang Lawatan ke Serui, PSM Makassar Tingkatkan Kewaspadaan)
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3488 seconds (0.1#10.140)