Pelatih Persela Kesal dengan Kepemimpinan Wasit

Sabtu, 14 Mei 2016 - 01:52 WIB
Pelatih Persela Kesal dengan Kepemimpinan Wasit
Pelatih Persela Kesal dengan Kepemimpinan Wasit
A A A
JAKARTA - Hasil buruk belum menjauh dari Persela Lamongan. Setelah ditaklukkan Persegres Gresik United dan PSM Makassar, tim Laskar Joko Tingkir kini ditumbangkan oleh Persija Jakarta.

Tampil di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jumat (13/5/2016) Persela kalah 1-2. Gawang mereka dijebol oleh Jose Guerra dan Ambrizal Umanailo. Sementara satu gol Persela dibuat Herman Dzumafo.

Menurut Steffan Hanson, kekalahan ini disebabkan karena ulah kepemimpinan wasit. Pelatih Persela itu menilai sang pengadil pertandingan tidak bekerja dengan maksimal.

"Ini laga yang bagus. Tim kami kurang beruntung soal urusan mencetak gol. Selain itu wasit punya beberapa keputusan berbeda. Sundulan Dzumafo seharusnya berbuah gol, saya sudah memastikannya dengan melihat tayangan ulang," ucap Hanson.

"Pada babak kedua, kami harusnya mendapat hadiah tendangan penalti. Namun saya tidak mau terlalu jauh menyalahkan wasit," tambahnya.

Ini jadi kekalahan ketiga Persela di ajang Indonesia Soccer Championship (ISC). Hingga pekan ketiga, Herman Dzumafo Cs terpuruk di dasar klasemen.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9212 seconds (0.1#10.140)