Meresahkan! Aksi Lempar Kaca Truk Marak Terjadi di Pinrang

Kamis, 25 Mei 2023 - 18:25 WIB
loading...
Meresahkan! Aksi Lempar Kaca Truk Marak Terjadi di Pinrang
Aksi pelemparan kaca truk oleh orang tidak dikenal, kembali marak terjadi di Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan. Foto/iNews TV/Erwin Eka Pratama
A A A
PINRANG - Aksi pelemparan terhadap kaca truk yang sedang melintas di jalanan Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan, semakin meresahkan. Peristiwa pelemparan kaca truk tersebut, salah satunya terjadi di Jalan Trans Sulawesi, Kecamatan Duampanua.



Dalam sebuah rekaman video yang beredar luas di media sosial, terlihat sejumlah sopir truk menjadi korban pelemparan oleh orang tidak dikenal. Para sopir tersebut kesal dan resah, atas terjadinya aksi pelemparan kaca truk.



Tak hanya merugikan secara material, karena harga kaca truk yang mahal. Aksi pelemparan yang dilakukan orang tak dikenal ini, juga sangat membahayakan para sopir truk. Tidak jarang, para sopir truk terluka akibat terkena serpihan pecahan kaca.



Kasatreskrim Polres Pinrang, Iptu Akhmad Risal mengatakan, sudah ada beberapa laporan yang masuk terkait adanya aksi pelemparan kaca truk tersebut, hingga mengakibatkan sopir truk terluka.

Meresahkan! Aksi Lempar Kaca Truk Marak Terjadi di Pinrang


"Aksi pelemparan kaca truk oleh orang tak dikenal ini sudah sangat meresahkan. Kami terus melakukan upaya penyelidikan, dan pengejaran untuk menangkap para pelaku pelemparan kaca truk tersebut," tegas Risal.



Dari laporan yang masuk, aksi pelemparan kaca di jalan trans Sulawesi tersebut, sudah terjadi sebanyak tiga kali. Bukan hanya truk yang menjadi sasaran. Pelemparan kaca ini juga menyasar bus antar provinsi.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6111 seconds (0.1#10.140)