Hasil dan Klasemen Liga Italia: Juventus Angkat Trofi, Duo Milan Tumbang

Minggu, 15 Mei 2016 - 07:01 WIB
Hasil dan Klasemen Liga Italia: Juventus Angkat Trofi, Duo Milan Tumbang
Hasil dan Klasemen Liga Italia: Juventus Angkat Trofi, Duo Milan Tumbang
A A A
JAKARTA - Juventus berhasil mengalahkan Sampdoria di pertandingan terakhirnya musim ini. Sementara dua klub asal Milan, AC Milan dan Inter Milan tumbang atas lawan masing-masing.

Juventus yang menjamu Sampdoria di Juventus Arena, Sabtu (14/5/2016), menang telak lima gol tanpa balas. Sepasang gol dari Paulo Dybala, ditambah Patrice Evra, Giorgio Chiellini dan Leonardo Bonucci membuat Si Nyonya Tua meraih tiga angka dan mengakhiri musim dengan poin 91. (Baca Juga: Juventus Bantai Sampdoria lalu Angkat Trofi Scudetto)

Usai kemenangan, Juventus menggelar pesta angkat trofi Scudetto Liga Italia 2015/2016 di depan pendukungnya. Gelar itu jadi yang ke-32 sepanjang sejarahnya.

Di tempat lain, dua klub AC Milan justru tumbang di laga pemungkas. Milan dibekuk AS Roma dengan skor 1-3, sedangkan Inter menyerah atas Sassuolo dengan skor yang sama. (Baca Juga: Roma Beri Milan Kekalahan di San Siro)

Sedangkan Napoli berhasil mengamankan posisi dua atau runner up musim ini. Gonzalo Higuain dkk menang 4-0 atas Frosinone.

Berikut hasil pertandingan Liga Italia
Juventus vs Sampdoria 5-0
AC Milan vs AS Roma 1-3
napoli vs Frosinone 0-4
Sassuolo vs Inter Milan 1-3

Klik di sini untuk update klasemen Liga Italia
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.4178 seconds (0.1#10.140)