Lepas Ketegangan, Skuat PSM Umbar Tawa di Arena Tenis Meja

Minggu, 15 Mei 2016 - 17:58 WIB
Lepas Ketegangan, Skuat PSM Umbar Tawa di Arena Tenis Meja
Lepas Ketegangan, Skuat PSM Umbar Tawa di Arena Tenis Meja
A A A
SERUI - Pemain PSM Makassar mendapat waktu santai untuk melepas ketegangan jelang laga kontra Perseru Serui dalam lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 di Stadion Marora, Senin (16/5/2016) sore. Momen itu dimanfaatkan sejumlah pemain dengan bermain tenis meja di Hotel Maureen Serui, Minggu (15/5/2016).

Beberapa pemain terlihat mengerumuni meja tenis seusai melakoni sesi latihan Minggu pagi. Bahkan, mereka mengadu skill sambil mengumbar tawa bersama. Terlebih lagi, gelandang PSM juga ikut bermain Alex da Silva. Pemain asal Brasil ini terus dikerjai oleh beberapa pemain.

Setelah hampir sebagian pemain membubarkan diri, gelandang Rasyid Bakri dan Hendra Wijaya kembali berduel di meja tenis, dua pemain ini menikmati waktu santai sambil menunggu jam makan siang. Rasyid mengatakan, dirinya hanya menikmati waktu santai di hotel. "Ini hanya main-main saja, mumpung jadwal latihan tidak ada," katanya.

Sementara bek Hendra Wijaya mengatakan ada positifnya tersedia lapangan tenis meja di hotel. Dengan demikian, bisa dimanfaatkan untuk mengisi waktu senggang atau bahkan menjaga kebugaran. "Ini cuma mengisi waktu santai, sambil bercanda dengan pemain," kata dia saat ditemui.

Hendra menjelaskan, selain mengasah teknik bermain bola dengan latihan di lapangan, melalui permainan tenis meja juga bisa mengasah konsentrasi. "Kami harus fokus, jadi saat santai seperti ini harus dinikmati," jelas pemain asal Kabupaten Gowa ini.

Tim Juku Eja sudah mempersiapkan diri di Serui setelah menempuh perjalanan dari Makassar ke tanah Papua ini sekitar 10 jam. Bahkan mereka sudah menjalani latihan di lapangan stadion Marora tempat digelarnya pertandingan.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.1705 seconds (0.1#10.140)