alexa snippet

Defender Brasil Ini Pengganti Thierry Gathuessi di Sriwijaya FC?

Defender Brasil Ini Pengganti Thierry Gathuessi di Sriwijaya FC?
Defender Brasil Ini Pengganti Thierry Gathuessi di Sriwijaya FC?/redacaoesportiva
A+ A-
PALEMBANG - Sriwijaya FC (SFC) mendatangkan pemain Brazil untuk menggantikan peran Thierry Gathuessi yang dilepas manajemen. Sekretaris Tim Sriwijaya FC Achmad Haris membenarkan, manajemen telah merekrut pengganti Thierry yang dijadwalkan akan datang pada Senin (16/5). "Besok Senin dia sudah datang pemain dari Brasil,"jelas Haris.

Dari informasi yang berhasil dikorek pemain itu bernama Mauricio Aparecido Maciel Leal kelahiran Brasil 11 Juni 1987. Ia berlaga di Campeonato Brasileiro Serie C asal klub Barueri. "Kita lihat saja nanti siapa pemain itu,"jelasnya lagi.




Disinggung soal pendaftaran pemain yang telah berakhir hari ini tanggal 15 Mei 2015, Haris menjawab biodata pemain itu sudah didaftarkan dan juga langsung diurus sang agen dari Indo Bola Mandiri, Eko Subekti. "Semuanya sudah rampung dan tidak ada kendala,"pungkasnya.

Sementara itu, Pelatih Sriwijaya FC Widodo C Putro mengatakan, Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016 sangat panjang dan membutuhkan pemain segar. Hal itu yang membuatnya berat hati melepas pemain naturalisasi Prancis tersebut. "Ini kebutuhan kompetisi terpaksa Thierry kita lepas. Kita juga butuh kekuatan pemain asing,"ujarnya.

Saat ditanya kenapa alasan ia kembali memilih pemain asal Brasil yang dikumpulkannya bersama skuat Laskar Wong Kito lainnya. Widodo masih belum mau menjawab dengan alasan masih merahasiakan pemain tersebut."Tanya saja manajemen karena saya tidak bisa bicara. Takut terkendala perekrutannya,"pungkasnya.



(aww)
views: 34.777
loading gif
Top