Penjinak Bom Sisir Old Trafford, Duel MU vs Bournemouth Dijadwal Ulang

Minggu, 15 Mei 2016 - 23:15 WIB
Penjinak Bom Sisir Old Trafford, Duel MU vs Bournemouth Dijadwal Ulang
Penjinak Bom Sisir Old Trafford, Duel MU vs Bournemouth Dijadwal Ulang
A A A
MANCHESTER - Setelah kickoff pertandingan Manchester United vs Bournemouth ditunda akibat penemuan benda mencurigakan, media lokal menyebut polisi setempat menemukan telepon genggam di saluran air toilet stadion.

Laga United vs Bournemouth, Minggu (15/5/2016), sejatinya akan jadi laga terakhir kedua kesebelasan di Premier League musim ini. Seperti dikabarkan oleh situs resmi United, sebuah paket mencurigakan ditemukan di bagian barat daya stadion.

Sky Sports melaporkan regu penjinak bom langsung didatangkan ke stadion. Keamanan juga diberlakukan perimeter steril di radius 100 meter di sekitar Old Trafford.

Mirror menyebut paket mencurigakan itu terdiri dari telepon genggam dengan serat kabel yang menjuntai. Lokasi ditemukannya paket tersebut berada di saluran buangan yang terletak di toilet di sebelah barat laut stadion.

Pernyataan resmi Liga Inggris menyebut bahwa laga dibatalkan untuk hari ini. Mereka akan menjadwal ulang pertandingan terakhir Manchester United vs Bournemout, sesegera mungkin. (Baca juga : Benda Diduga Bom Tunda Laga Manchester United vs Bournemouth)

"Untuk urusan keamanan, jelas bahwa Manchester United dan Premier League lebih mengutamakan keamanan untuk suporter dan para staf lebih dulu." demikian pernyataan

"Premier League akan menjadwalkan ulang pertandingan ini sesegera mungkin dan akan memberikan informasi kepada fans sesuai dengan keputusan tersebut."

"Keputusan untuk membatalkan sebuah pertandingan selalu menjadi opsi terakhir buat kami. Sementara kami memohon maaf atas ketidaknyamanan ini kepada para fans, kami yakin bahwa, dalam kondisi seperti sekarang ini, mereka akan memaklumi pengambilan keputusan ini," demikian pernyataan Premier League.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6183 seconds (0.1#10.140)