alexa snippet

Status Resmi, Sriwijaya FC Bisa Mainkan Mauricio Leal

Status Resmi, Sriwijaya FC Bisa Mainkan Mauricio Leal
Status Resmi, Sriwijaya FC Bisa Mainkan Mauricio Leal/Sriwijayaisme
A+ A-
PALEMBANG - Sriwijaya FC bisa menurunkan defender anyar asal Brasil Mauricio Leal setelah didaftarkan kepada PT Gelora Trisula Semesta selaku operator Indonesia Soccer Championship (ISC) A. Mauricio menggantikan posisi Thierry Gathuessi yang dilepas manajemen Laskar Wong Kito karena sakit. 

"Saya sudah daftarkan bertepatan dengan batas waktu pada hari Senin,(16/5). Artinya jasa pemain asal Brasil itu siap digunakan di tim,"kata Hendri Rizal, Legal PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM). .

Rizal menyebutkan awalnya ada kesulitan pihaknya menggeser nama Thierry Gathuessi untuk digantikan pemain anyar tersebut. Lantaran, GTS mempersulit PT.SOM sebagai penggelola klub harus melampirkan alasan jelas terkait perubahan nama.

"Setelah kita berikan alasan kuat berikut surat keterangan dokter pihak GTS mengerti. Jadi semuannya sudah selesai dan lancar,"ujar Rizal.

Sementara itu, agen Indo Bola Mandiri, Eko Subekti mengatakan, pemain yang dibawanya baru bisa datang Senin (16/5) malam tepatnya pukul 20.00 WIB. Sedangkan Mauricio Leal baru bisa ikut bergabung latihan pada Selasa (17/5) hari ini. Mauricio dijadwalkan menjalani tes kesehatan rumah sakit Rumah Sakit Muhammad Hoesin RSMH sekitar pukul 10.00 WIB.

"Agenda tes kesehatan yang akan dilakukan oleh manajemen. Itu adalah hak manajemen, tetapi tentunya semua pemain yang saya tawarkan tidak pernah mengecewakan,"ujar Eko.

Hal tersebut wajar saja, karena Eko menemukan legenda Sriwijaya FC seperti Keith Kayamba Gumbs dan Zah Rahan yang berhasil membawa SFC ke puncak kesuksesannya. "Saya tanya kepada manajemen target mereka apa. Mereka jawab juara, makanya saya kasih pemain itu kepada manajemen,"ujarnya.



(aww)
views: 36.402
loading gif
Top