alexa snippet

Bek Timnas Timor Leste Perkuat Benteng PSM Makassar

Bek Timnas Timor Leste Perkuat Benteng PSM Makassar
Bek Timnas Timor Leste Perkuat Benteng PSM Makassar/blogademar
A+ A-
MAKASSAR - Bek anyar Paulo Martin akan tiba pekan ini untuk bergabung bersama PSM Makassar saat mengarungi Indonesia Soccer Championship (TSC) musim ini. Pemain kelahiran Brasil berkebangsaan Timor Leste ini, bakal menjadi rekrutan terakhir PSM.

Namanya sudah didaftarkan untuk melengkapi kuota pemain Asia saat penutupan pendaftaran pemain pada 15 Mei. Keputusan manajemen merekrut pemain berposisi sebagai pertahanan ini, untuk mengantisipasi minimnya pemain berkualitas di posisi tersebut. Bahkan, Paulo bisa diduetkan dengan Boman Irie Aime saat menjalani laga away.

Direktur Klub PSM Makassar Sumirlan mengatakan, mengatakan dirinya berharap agar pemain tersebut bisa datang pekan ini untuk berlatih bersama tim. "Rencananya Rabu dia sudah gabung dengan tim," kata dia.

Dirinya menjelaskan, pendaftaran pemain memang sudah ditutup, hanya saja pihaknya mendaftar terlebih dahulu nama pemain ini. Meski Paulo belum di Makassar. "Yang jelas lihat saja nanti bagaimana kualitasnya. Karena dia juga pemain timnas Timor Leste," jelasnya.

Sebelumnya manajemen PSM melakukan negosiasi dengan dua pemain berposisi gelandang, yakni Francesco Stella asal Australia dan Paulo Helber dari Timor Leste, Namun negosiasi mereka mendapat jalan buntu hingga manajemen memutuskan mencari pemain lain.

Media Officer PSM Ramli Manong mengatakan, dirinya berharap agar tim bisa lebih solid ke depannya. Terlebih lagi, manajemen sudah memberikan yang terbaik. "Tinggal bagaimana pemain dan pelatih bekerja sama untuk meraih hasil maksimal," jelasnya.



(aww)
views: 36.870
loading gif
Top