Hubungan Pique-Shakira Diganggu 'Si Bokong Seksi'

Selasa, 17 Mei 2016 - 17:47 WIB
Hubungan Pique-Shakira Diganggu Si Bokong Seksi
Hubungan Pique-Shakira Diganggu 'Si Bokong Seksi'
A A A
BARCELONA - Hubungan asmara Gerard Pique dan Shakira mendapat cobaan berat. Baru-baru ini Pique digoda oleh Suzy Cortez, pemilik bokong seksi asal Brasil yang dianugerahi gelar Miss Bumbum 2015.

Secara terang-terangan, Cortez mengaku naksir pada bek Barcelona tersebut. Dengan modal lekuk tubuhnya yang indah, Cortez bisa saja menjadi ancaman untuk Shakira yang sudah melahirkan dua anak hasil hubungannya dengan Pique.

Sejauh ini Cortez memang belum bertemu langsung dengan pujaan hatinya tersebut. Namun ia selalu memposting foto-foto 'panas' yang membuat mata lelaki sulit untuk berkedip.

Hubungan Pique-Shakira Diganggu 'Si Bokong Seksi'


Dalam salah satu foto yang diunggahnya ke media sosial, Cortez memperlihatkan dirinya sedang berbaring tanpa mengenakan busana. Di foto itu, ia juga memamerkan logo Barcelona serta rangkaian huruf sehingga membentuk kata Pique.

Cortez memang sengaja melakukan hal tersebut. Beberapa waktu lalu, ia pernah berjanji akan berpose tanpa busana jika Barcelona juara La Liga.

Singkat cerita, Los Blaugrana berhasil memenangkan persaingan pada La Liga 2015/2016. Cortez pun memenuhi janjinya, namun hal ini juga dilakukan untuk menggoda perhatian Pique.

"Janji sudah dibayar, Barca Juara," kicau Cortez di media sosial. "Seperti yang dijanjikan, saya telanjang. @fcbarcelona juara di Spanyol," lanjutnya.

Sebelum menggoda Pique, Cortez sempat digosipkan naksir dengan Lionel Messi. Namun wanita yang berprofesi sebagai model ini membantah kabar tersebut. Menurutnya, Messi terlalu pendek dan tidak masuk ke dalam kriteria pria idamannya. (Baca juga: Ratu Bokong Seksi Asal Brasil Sindir Fisik Messi)
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2268 seconds (0.1#10.140)