Laga Perseru vs Persija Jadi Ajang Comeback Bambang Pamungkas

Rabu, 18 Mei 2016 - 21:02 WIB
Laga Perseru vs Persija Jadi Ajang Comeback Bambang Pamungkas
Laga Perseru vs Persija Jadi Ajang Comeback Bambang Pamungkas
A A A
JAKARTA - Persija Jakarta kembali diperkuat Bambang Pamungkas. Pemain yang akrab disapa Bepe ini bakal melakoni debutnya di Indonesia Soccer Championship (ISC) pada Minggu (22/5/2016).

Di tanggal tersebut Persija akan menghadapi Perseru Serui di Stadion Marora, Papua. Bepe akan menggantikan peran Jose Adolfo Guerra yang mengalami masalah di bagian perutnya.

"Ada makanan yang kurang cocok dengan perut Guerra. Jadinya malah mual-mual. Ini memang biasa, karena pemain asing baru menyesuaikan makanan Indonesia," kata dokter tim yang dikutip dari situs Persija.

Pada tiga pertandingan sebelumnya, Bepe tidak dimainkan. Saat itu ia masih memulihkan kondisinya karena tidak rutin bermain lagi sejak Agustus 2015 lalu.

Namun kini, kondisi Bepe sudah mulai membaik. Ia membuktikan hal tersebut dengan mencetak dua gol ketika Persija menang 2-1 atas Villa 2000 di laga uji coba, Selasa (17/5/2016).

"Bambang bermain bagus dalam laga uji coba ini. Kami mungkin akan memainkannya sejak menit awal kala melawan Perseru Serui," ucap pelatih Persija, Paulo Camargo.

"Uji coba hanya penyesuaian dengan formasi 4-3-3. Saya mencoba beberapa formasi untuk melawan Perseru Serui," tambahnya.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5443 seconds (0.1#10.140)