Mantan Pemain Chelsea Dukung Mourinho Latih MU

Rabu, 18 Mei 2016 - 23:03 WIB
Mantan Pemain Chelsea Dukung Mourinho Latih MU
Mantan Pemain Chelsea Dukung Mourinho Latih MU
A A A
MANCHESTER - Rumor ketertarikan Manchester United pada Jose Mourinho mampu memancing perhatian Deco Sousa. Mantan pemain Chelsea itu yakin, Mourinho adalah sosok yang tepat untuk kubu Setan Merah.

Sejauh ini Mourinho memang terus dikaitkan dengan klub yang bermarkas di Old Trafford Stadium tersebut. Kabarnya, Mourinho bakal dipekerjakan jika Louis Van Gaal tak bisa membawa MU juara Piala FA musim 2015/2016.

"Saya tak tahu apakah dia bakal ke United atau tidak. Tapi jika itu benar, Mourinho akan jadi pelatih sempurna untuk United," kata Deco yang dikutip dari Omnisport.

"Saat ini MU perlu mengembalikan sejarah yang mereka miliki. Saya rasa Mourinho orang yang pantas untuk menerima pekerjaan itu," tambahnya.

Pada 2002-2004, Deco menjadi anak didik Mourinho di FC Porto. Dalam dua tahun, keduanya sukses merasakan gelar juara Liga Portugal, Piala Portugal, Piala Super Portugal, Liga Champions dan Piala Super Eropa.

"Saya bekerja dengannya saat dia baru memulai kariernya sebagai pelatih. Saat itu kami memiliki skuat yang fantastis dan pelatih muda seperti Mourinho memberi kami banyak hal," ungkap Deco.

"Saya itu saya belajar banyak darinya. Kami memenangkan segala hal. Dia pelatih terbaik yang pernah kami miliki. Generasi kami saat itu merupakan yang terhebat," tambahnya.

Jika ingin mendatangkan Mourinho, MU tak perlu repot-repot. Sebab yang bersangkutan sedang menganggur usai dipecat Chelsea pada Desember 2015 lalu.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7298 seconds (0.1#10.140)